Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Farhat Abbas Amat Sangat Tidak Suka Semua Artis Apalagi yang Jenguk Ariel !!!

http://i.okezone.com/content/2008/05/13/33/108971/GFRO18wMK4.jpg


Sejumlah artis bersimpati kepada penahanan Ariel, mereka mengunjungi Mabes Polri untuk memberikan dukungan moral kepada vokalis band yang dulu bernama Ariel ini.

Salah satu dari mereka adalah Titiek Puspa, artis senior ini menyatakan dirinya tidak mengistilahkan dukung mendukung, dia hanya menjenguk NazrielIrham alias Ariel.

“Saya tidak mau menjawab apa-apa, “Saya menjenguk anak saya, sahabat saya,” kata dia saat mengunjungi Ariel, Kamis (24/06) kemarin.

http://gponsel.com/new/portal_image/95742.jpeg

Kedekatan Ariel dan Titiek Puspa ini karena sebelumnya Titiek Puspa ini mempercayakan Ariel untuk melantunkan lagu ciptaannya Kupu-Kupu Malam. Lagu ini pun sempat merajai tangga lagu musik tanah air. Bahkan Titiek Puspa begitu terharu saat mendengarkan Ariel menyanyikan lagu ciptaannya dengan ciri khas ala Peterpan.

Selain Titiek Puspa, ada juga Yovie Widianto. Dia menyatakan kedatangannya menjenguk Ariel bukan untuk mendukung video porno, namun hanya sebagai sahabat sesama musisi.

“Kedatangan saya tak akan berpengaruh terhadap hukum, saya sebagai teman hanya datang untuk menjenguk. Bagaimana pun, Ariel teman baik. Mudah-mudahan bisa menjalani proses ini dengan baik,” kata dia.

http://www.detikhot.com/images/content/2006/10/09/230/farhat-lala200.jpg

Selain mereka, ada juga sejumlah nama artis lain seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Camelia Malik, Sys NS, dan Dewi Persik.

Namun kedatangan para artis tersebut ditanggapi sinis oleh pengacara Farhat Abbas. Suami Nia Daniati ini menentang keras sikap sejumlah artis yang datang memberikan dukungan pada Ariel yang jelas-jelas salah dimata Farhat.

“Mereka cari perhatian saja, cari sensasi, sikap mereka berlebihan dan melawan arus, mereka tak mengerti hukum. Mereka pikir dukungan bikin masalah selesai. Mereka pikir dukungan bisa bikin undang-undang berubah, cari sensasi saja,” katanya.” kata Farhat Abbas.







0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo