Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Alat Imut Pengganti Penggaris

ternyata untuk bisa menggaris dengan kurus bisa sangat mudah tanpa menggunakan penggaris.cukup dengan menggunakan "constrained ball" agan bisa membuat garis yang super lurus.alat ini tinggal diselipin d bolpen atau pensil,trus tinggal buat aja garis yang diinginkan.benda imut ini hasil karya salah seorang desainer dari korea yang bernama "giha woo".
tapi sayang gan,ga tau dimana bisa beli ni alat.. :(

ini penampakannya gan..



gini masangnya..


cara pakenya..(ada monitornya juga gan,buat ngasih tau panjang garis yg dibuat)






Sumber : kaskus.us

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo