Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Masjid Portabel dari Karton Tebal

http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/00%20Masjid%20Portabel%20dari%20Karton%20Tebal.jpg

Metrogaya-Seorang imam masjid di Paris menciptakan masjid portabel. Masjid Portabel yang dinamai Mirhbox oleh sang pencipta, memiliki arah penunjuk kiblat yang akan membantu para penggunannya di mana saja mereka berada.

Masjid ini terbuat dari karton tebal, plastik dan diperkuat dengan dua lapisan alumunium, dialasi dengan karpet turki, dijual dengan harga 450 euro untuk ukuran dewasa atau 69 euro untuk ukuran anak anak atau setara dengan Rp 785 ribu - 5 juta.


"Saya menyadari bahwa Saya lebih konsentrasi untuk berdoa di masjid jika dibandingkan di rumah. Jadi Saya menciptakan masjid portabel ini untuk membantu para pengguna untuk lebih fokus dalam berdoa di mana pun mereka berada," kata Imam Hassen Aubervillers Bounamcha.


"Saya telah menjual pola masjid portabel ini ke beberapa negara dan Saya berharap dapat menjual 1000 unit masjid portabel ini dalam setahun,"imbuhnya
(yc/reuter)





sumber :http://www.metrogaya.com/home/uniknya-masjid-portabel-dari-karton-tebal

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo