Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

5 Orang Yang Di Beri Nama Merk Dagang

Apa yang lebih lucu dari seorang wanita bernama Marijuana Pepsi Sawyer? Bagaimana kalau seorang penasehat akademik bernama Marijuana Pepsi Sawyer? Wanita ini benar-benar ada dan nama itu sudah diberikan sejak lahir. Tapi ternyata Sawyer tidaklah sendirian. Ada beberapa orang lain yang memiliki nama seperti nama merek terkenal.


Marijuana Pepsi Sawyer
http://2.bp.blogspot.com/_loVOO01I6As/TJyRH8R2GkI/AAAAAAAABNo/dlGiDS6M6Eg/s1600/marijuana-pepsi.jpg

Tidak mudah menjalani hidup sebagai Marijuana Pepsi Sawyer, seorang guru mengemudi motor dari Wisconsin yang tengah mengejar gelap Ph.D ini. "Semua orang yang kutemui berkata: Kau tak seperti yang aku kira," kata Saywer, yang memang beralasan mengingat konotasi orang jika mendengar namanya. Rupanya, dia diberi nama seperti konsumsi favorit orangtua hippie-nya. Menurut Sawyer, ibunya punya pendapat sendiri tentang ini, "Dia bilang bahwa dia tahu saat aku lahir aku bisa berkeliling dunia dengan nama itu. Saat aku masih kecil, aku pikir yeah, yang benar saja. Ibu memberi nama kakakku Kimberly ... nama adikku Robin." Walaupun dia berjuang di sekolah dan kehidupan keluarga yang sulit, Sawyer meninggalkan rumah saat berusia 15 tahun, menjadi pelajar yang serius, dan sukses meski namanya tak berubah.


ESPN

Beberapa tahun lalu, seorang pria menamai anaknya ESPN Montana Real. Tapi mungkin yang benar-benar luarbiasa dari hal ini adalah bahwa ketika keluarga Real ternyata pasangan keempat dalam sejarah yang menamai bayi mereka ESPN (saluran TV olahraga).

Ikea

Pada bulan Mei 2002, seorang ibu berusia 26 tahun menamai anaknya Ikea (merek furnitur), menjelaskan pada koran lokal, "Aku sedang hamil, duduk di sofa dengan pacarku dan mencoba memikirkan sebuah nama untuk gadis kecil yang akan aku miliki saat aku memerhatikan iklan Ikea... Aku melihat nama Ikea dan berpikir akan menjadi nama yang bagus untuk bayiku."

Vista Avalon

Windows Vista mungkin terkenal di dunia teknologi, tapi rupanya Microsoft punya penggemar yang lebih dari itu. Seperti pasangan yang menamai putri mereka Vista Avalon Simser. Nama tengah anak itu menjelaskan, "Avalon adalah nama kode untuk Windows Presentation Foundation, subsistem grafikal dari .NET 3.0"

Foto dari akun flickr sang ibu

Sementara jika anak itu laki-laki, namanya mungkin akan jadi Dev (dari kata "develpoer"), maka inisialnya pun menjadi "DOS."

Wrigley Alexander Fields

Penggemar berat tim Cubs, Paul dan Teri Fields berencana selama bertahun-tahun untuk menamai anak mereka Wrigley Alexander Fields dan saat anak itu lahir ke dunia pada 12 September 2007, itulah nama yang mereka berikan. Wrigley Fields adalah nama lapangan bola dimana tim Chicago Cubs sudah bermain disana sejak 1900an.

Sumber : http://therewillbeposts.blogspot.com/2010/09/5-orang-yang-diberi-nama-merek.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo