Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Ditikam Teman sendiri Hingga Tewas gara gara Facebook

Seorang remaja berusia 18 tahun, Salum Kombo, ditikam hingga tewas oleh temannya sendiri. Hal ini terjadi setelah Salum mengejek temannya dengan kata ‘penakut’ di Facebook. Akibat kejadian itu, sang penikam akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 14 tahun.


Menurut David Jeremy, jaksa yang menangani kasus tersebut, persahabatan antara Kombo dengan kawannya berubah menjadi permusuhan setelah pertandingan sepakbola. Pada malam pembunuhan, terdakwa yang tak bisa disebutkan namanya sedang berkumpul di sebuah bar. Teman-teman yang mendengar terdakwa akan menikam Kombo pun mulai berusaha menenangkannya.

Sayang, di saat yang sama, Kombo berjalan melintasi mereka. Dalam keadaan yang ‘panas’ terdakwa kemudian mengajak Kombo ke luar. Tanpa peringatan, ia kemudian menusuk Salum Kombo dengan pisau di bagian dada.

Beberapa teman akhirnya memisahkan mereka, namun nyawa Kombo tak bisa diselamatkan. Setelah menusuk, terdakwa kemudian histeris memukul-mukul tembok dan berteriak bahwa ia bukanlah penakut seperti yang dituduhkan Kombo di Facebook.

“Itulah yang paling menyedihkan, ia tega membunuh temannya hanya karena ingin membuktikan dirinya bahwa ia tidak penakut,” ujar Jeremy. Dikutip detikINET dari BBC, Rabu (23/6/2010), walau terdakwa mengakui penusukan itu, ia mengatakan perbuatannya hanyalah untuk membela diri. Namun, akhirnya para juri tetap menilai remaja berusia 16 tahun itu bersalah.




sumber :http://unik13.info/2010/09/kasihan-gan-salum-kombo-18-th-ditikam-teman-sendiri-hingga-tewas-gara-gara-facebook-foto/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo