Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Bocah Dengan 24 Jari Tangan dan Kaki Tidak Akan Lakukan Operasi

Sekilas bila dilihat mungkin tidak ada yang aneh, namun bila dilihat dengan lebih jeli lagi baru orang lain sadar kalau bocah 12 tahun ini memiliki kelebihan jumlah jari tangan dan kaki, yaitu 12 jumlah jari tangan dan 12 jari kaki. Namun kondisi itu tidak membuat Ouyang Guangchun nama sang bocah yang berasal dari desa Songpo propinsi Hunan Cina wilayah Selatan merasa minder bergaul dengan teman temannya.

Bocah dengan 24 jari tangan dan kaki

Bocah dengan 24 jari tangan dan kaki

Dan pihak keluarga sendiri tidak berencana untuk melakukan operasi pada tangan bocah ini untuk menormalkannya. Karena mereka beranggapan kondisi yang ada tidak sebegitu mengganggu sang bocah. Kondisi kelebihan jumlah jari seperti ini lazim disebut dengan istilah polydactylism.

Menurut sumber berita Orange yang dikutip ruanghati.com menyebutkan ada beberapa keanehan yang terjadi sebelum Ouyang lahir 12 tahun silam. Induk babi di kandang ternak milik mereka melahirkan bayi babi yang aneh yaitu memiliki 4 telinga 2 mulut dan delapan kaki, namun bayi babi ini hanya bertahan hidup hanya beberapa hari saja. Mereka merasa ini sebuah pertanda buruk. dan setelah seminggu setelah kejadian tersebut lahirlah Ouyang yang memiliki kelebihan jari tersebut.


sumber

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo