Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Inilah Pesan Yang Ditinggalkan Pelaku Ledakan Di Kalimalang

Barang bukti berupa pesan kalimat jihad bertuliskan warna hitam di dua lembar kertas yang ditemukan Polres Metro Bekasi, Kamis (30/9/2010).


Ternyata ada dua carik kertas yang ditemukan polisi di saku celana pelaku peledakan di Kalimalang, Bekasi, Kamis (30/9/2010). Sebelumnya diberitakan, hanya ada satu carik kertas.

Pesan itu ditulis dengan tinta hitam di atas dua lembar kertas buku tulis. Bunyinya: "
Ini adalah pembalasan pada kalian sekutu-sekutu setan yang membunuh, menghukum mati, dan menahan mujahidin. Kami siap mati untuk agama yang mulia ini.

Bom shahid ini adalah untuk kalian semua orang-orang kafir. Kalian akan kami kejar walaupun kalian lari ke awan. Kematian kalian itu pasti. Mujahidin masih hidup di Indonesia."

Polisi belum memastikan apakah kata-kata itu ditujukan kepada polisi. Saat ini pelaku yang diidentifikasi sebagai Ahmad bin Abu Ali (35) dirawat di RS Polri, Jakarta, dan masih belum dapat dimintai keterangan.

"Kini keadaannya (pelaku) membaik, tetapi karena masih dalam pengaruh obat, korban masih lupa-lupa ingat kejadiannya dan belum bisa ditanya lebih jauh," tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo di RS Polri, Kamis. Polisi masih harus menunggu hasil penyelidikan dulu sebelum menentukan motif kasus ini.

Kapolda menuturkan, pada pukul 08.15, di depan Pasar Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi, lelaki itu menuntun sepeda dengan melawan arus lalu lintas. Ada seorang anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas tidak jauh dari lelaki itu . Saat menaikkan sepeda ke trotoar, dia menabrak tiang batas wilayah Jakarta dan Bekasi. Saat sepeda terpelanting, terdengar ledakan seperti petasan besar.

Mendengar hal itu, seorang polisi menghampiri korban untuk menolong, tetapi korban justru lari. Korban pun ditangkap dan dibawa ke RS Polri. Luka korban ada di pipi kiri, leher, dada kiri, tangan kanan putus, dan luka di kaki.


Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2010/09/30/15322353/Inilah.Dua.Carik.Kertas.Pesan.Itu.-4

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo