Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Bagian Tubuh Manusia Yang Belum Diketahui Fungsinya

1.Pilica Semilunaris atau kelopak mata ketiga:
aamboyz.blogspot.com
Pilica Semilunaris atau kelopak mata ketiga Banyak diantara kita yang tidak tahu kalau kita punya kelopak mata ketiga...memang tidak banyak yang tahu karena memang tidak berguna. Ia terletak diujung mata dekat saluran air mata. Banyak ahli berpendapat bahwa ia merupakan sisa dari bagian yang disebut nictitating membrane

2.Bulu:
aamboyz.blogspot.com
Dulu 3 juta tahun yang lalu, tubuh kita memang dipenuhi dengan bulu tubuh...namun seiring dengan waktu...bulu –bulu tubuh itu berkurang namun masih bersisa... ada yang tahu gunanya?

3.Sinus:
aamboyz.blogspot.com
Para ilmuwan belum tahu apa sih guna sinus sebenarnya... malah sering menjadi sumber penyakit

4.Adenoids:
aamboyz.blogspot.com
Adenoids adalah kelenjar getah bening yang letaknya tinggi di bagian belakang tenggorokan. Mereka dapat menjadi membesar akibat dari infeksi telinga yang berulang dan dapat mempengaruhi tabung Eustachian yang menghubungkan telinga tengah dan bagian belakang hidung. Sebuah adenoidectomy (penghapusan adenoide) dapat membantu anak-anak dengan infeksi telinga berulang. Jadi gunanya adalah sebagai bagian yang membesar saja ?!?!

5.Amandel:
aamboyz.blogspot.com
Amandel Adalah bagian yang rentan terhadap pembengkakan dan infeksi... gunanya... ga ada, karena kalau membengkak parah.. akan diambil oleh dokter THT, dan kita baik-baik saja tanpanya.

6.Tulang Ekor:
aamboyz.blogspot.com
Para ilmuwan tidak dapat menentukan guna dari tulang ekor ini.. di nyatakan ini merupakan bagian yang tersisa dari evolusi kita, dimana kita dulunya punya ekor

7.Erector Pili:
aamboyz.blogspot.com
Erector pili merupakan otot pada yang dapat membuat bulu tubuh kita berdiri (seperti saat kita merinding, bulu kuduk kita berdiri) itu mungkin berguna bagi kucing... tapi bagi kita?

8.Wisdom Tooth atau di Indonesia dikenal sebagai gigi geraham bungsu:
aamboyz.blogspot.com
Wisdom Tooth atau di Indonesia dikenal sebagai gigi geraham bungsu. Gigi ini tumbuh biasanya antara rentang umur 17 – 25 tahun (itu kenapa dinamakan wisdom tooth, karena diumur itu biasanya orang mulai mendapat wisdom/kebijaksanaan) nah pada saat tumbuh, biasanya menyebabkan sakit yang luar biasa.. dan kita minta ke drg. Untuk dicabut. Setelah dicabut, makan kita biasa saja... ga ada yang berubah..artinya gigi itu ga berguna

9.Appendix:
aamboyz.blogspot.com
Appendix atau usus buntu... ini juga dirasa tidak berguna selain sebagai calon sumber penyakit, yang setelah diangkat, kita tidak akan merasa kehilangan.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo