Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Bahaya Makan Sate, Udang dan Vitamin C



Kalau Anda suka makan sate, jangan lupa makan mentimun setelahnya karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut termakan juga arang-karbon dari hasil pemanggangan daging sate yang dapat menyebabkan kanker.

Untuk itu kita punya obatnya yaitu mentimun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi mentimun ternyata punya anti Karsinogen untuk menetralisisasinya.

Jadi jangan sampai lupa makan mentimun juga setelah anda menyantap sate agar kelak tidak terpapar kanker.

UDANG DAN VITAMIN C


Jangan makan udang setelah Anda makan vitamin C karena ini akan menyebabkan kematian yang fatal dalam hitungan jam disebabkan racun Arsenik (As).

Peristiwa ini terjadi di Taiwan, ada seorang wanita mati mendadak dgn lima pancaindera keluar darah.

Setelah diselidiki ternyata wanita ini mati bukan karena bunuh diri atau dibunuh melainkan mati karena ketidaktahuan akan mengalami keracunan makanan.

Wanita ini memiliki kebiasaan minum mitamin C setiap hari. Minum vitamin C bukan suatu masalah, namun persoalannya karena pada malam itu wanita itu juga kebanyakan makan udang.

Sebenarnya jika cuma makan udang saja juga tidak akan menimbulkan masalah kesehatan. Orang-orang di rumahnya juga banyak yang ikut makan udang pada malam itu dan tak ada yg mati.

Pada dasarnya udang mengandung zat Arsenic Pentoxide (As2O5) yang tidak berbahaya. Berhubung sehabis makan udang wanita itu minum vitamin C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As3O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangat beracun.

As2O3 dalam dosis lethal bisa mengakibatkan gagal hati, gagal jantung, gagal ginjal, merusak pembuluh darah, menimbulkan pendarahan usus dan pelebaran pembuluh darah.

As2O3 inilah yang menyebabkan wanita itu mati mengenaskan dgn kelima pancaindera keluar darah.

Jadi, jangan pernah memakan udang bersama dengan vitamin c dalam porsi sesedikit apa pun.

Saya sendiri baru tahu informasi ini, mungkin ada diantara teman2 yg mempunyai data yg lebih lengkap dan bisa di percaya, silahkan share disini…

Semoga info ini bermanfaat

sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo