Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Desain Mobil Hyundai Penggila Bola !!

Dibuat untuk Piala Dunia 2010, mobil penggila sepak bola yang dimiliki oleh James Baggott adalah salah satu dari dua yang dibuat oleh Hyundai.

Mobil dirancang oleh artis Andy Saunders, mobil sepakbola Hyundai i10 tercakup dalam wilayah astro dan dilengkapi dengan tujuan sendiri, sisi cermin berbentuk boot, rims roda sepak bola, dan sepak bola raksasa di atas. Di dalamnya memiliki rumput lapangan efek upholstery, sepak bola berbentuk headrests dan boot kecil berbentuk udara.

Sejarah mobil sepakbola gila ini menambah pesona mereka, Rupanya kedua mobil telah dikirim untuk pengujian di acara Top BBC hit Gear, dan ketika mereka mengembalikan sedikit rusak, Hyundai memutuskan untuk memberikan tampilan yang unik, bukannya memperbaiki penyok. Perusahaan menyimpan salah satu kreasi rumput astro dan menjual yang lainnya.

26 tahun James Baggott membeli Hyundai i10 untuk khusus tujuan menjualnya di eBay dan menggunakan beberapa dana untuk amal. Dia berfikir banyak penggemar sepak bola akan senang pergi ke pertandingan tandang menggunakan kendaraan ini, dan sekarang mengajak mereka semua untuk menempatkan tawaran untuk itu. Tawaran pembukaan untuk mobil Hyunday ini adalah £ 1995.





Photos by Hyunday







sumber :http://www.odditycentral.com/pics/football-hyunday-a-football-fans-dream-car.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo