Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Dunia MOTO GP Berduka!! Tabrakan Parah Tewaskan Shoya Tomizawa

Liputan6.com, San Marino: Pembalap muda asal Jepang, Shoya Tomizawa, meninggal setelah tabrakan parah dalam balapan motor 250 cc di Moto GP San Marino. Kendati sempat dibawa ke rumah sakit terdekat namun nyawa pebalap yang baru berusia 19 tahun ini tidak tertolong lagi.


Turut berduka cita atas meninggalnya pembalap MOTO 2 Shoya Tomizawa, akibat kecelakaan fatal di sirkuit Misano tanggal 5 September 2010 kemarin..





Kecelakaan terjadi saat Tomizawa yang sedang melaju dengan kecepatan kencang terjatuh dan secara berturut turut ditabrak oleh motor pebalap Italia, Alex De Angelis dan pebalap asal Inggris Scott Redding. Baik de Angelis maupun Scott Redding tidak mampu menghindari tabrakan yang membuat Tomizawa terlempar 40 meter dari motor Suter-nya dan mendarat di pinggir badan jalan yang berkerikil.



Tomizawa yang baru satu musim bergabung dengan lomba balap motoGp 250cc, memulai musim ini dengan baik setelah tampil sebagai pemenang di putaran Moto2 di Qatar.



Valentino Rossi dan Dani Pedrosa pun langsung menyatakan belasungkawanya usai menyelesaikan balap MotoGP. “Saya merasa sangat aneh, seperti ada lubang besar di dalam hati saya,” ujar Dani Pedrosa yang tampil sebagai juara pada putaran San Marino itu kepada BBC.



Sementara itu, Valentino Rossi yang mengaku mengenal secara baik Tomizawa tidak mampu menahan air matanya. “Ketika itu (kecelakaan) terjadi maka hal-hal yang lainnya tampak tidak berarti lagi. Saya melihat tabrakan tersebut di televisi dan kecelakaan ini sangat mengerikan. Saya pikir dia tidak akan tertolong lagi. Shoya adalah seorang pria yang lucu dan baik ,” tutur Rossi disertai isak tangis.(CHR)





!! Dunia MOTO GP Berduka!! Tabrakan Parah Tewaskan Shoya Tomizawa





Crash: Japanese rider Shoya Tomizawa lies injured at the trackside after he was propelled over 40 metres off the track into the gravel during the Italian Moto2 motorcycling race at Santa Monica. He died later in hospital





Horror: Spectators look on in shock just moments after Shoya Tomizawa (left) fell off on a corner and was hit violently by the bikes of Alex De Angelis and Scott Redding. It is unclear who the rider on the right is





Fatal: Shoya Tomizawa receives first aid after his crash during the Moto2 race at the San Marino Grand Prix




Dunia MOTO GP Berduka!! Tabrakan Parah Tewaskan Shoya Tomizawa

Video Youtube GP San Marino 2010 Moto2: Accident Shoya Tomizawa



sumber :http://unik13.info/2010/09/sedih-gan-dunia-moto-gp-berduka-tabrakan-parah-tewaskan-shoya-tomizawa-foto-video/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo