Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Ikan Aneh Menyeramkan Berusia 30 th Mirip Shrek Raksasa Hijau

Ikan aneh yang mirip tokoh kartun Shrek baru-baru ini ditemukan oleh para penyelam. Ikan ini adalah jenis Asian Sheepshead Wrasse, yang sering dijumpai di lepas pantai Jepang. Menurut situs MSNBC, ikan ini sebenarnya umum di Jepang. Namun, yang spesial, wajah ikan ini tak biasa tapi mirip dengan tokoh animasi, raksasa hijau (ogre), Shrek.

Ikan jantan ini diyakini berusia 30 tahun, berwarna abu-abu, dan memiliki tonjolan besar di dahi dan dagunya. Namun, meski terlihat aneh, ikan ini tak semenakutkan blobfish.



Ikan blobfish juga unik karena memiliki wajah mirip manusia dengan ‘hidung’ besar. Kulitnya berwarna merah muda, licin, tanpa sisik. Kelestarian blobfish kini terancam, ia nyaris punah. Blobfish bisa tumbuh hingga sebesar 12 inci dan hidup di dasar laut sampai kedalaman 2.700 kaki.


Ikan Blobfish

Namun, yang mungkin paling mengerikan adalah ikan fangtooths. Ikan ini mungkin bisa memakan kambing dalam waktu kurang dari satu menit. Namun, fangtooths tinggal jauh di kedalaman laut, perairan gelap sekitar 3.000 hingga 16.000 kaki dalamnya. Ia memiliki gigi paling besar di antara ikan lain yang seukuran dengannya.

Fangtooths biasanya memakan ikan lainnya dan relatif tidak berbahaya bagi manusia. Ia berbeda dengan hiu, yang kadang-kadang bingung membedakan manusia dengan mangsanya.


Fangtooths

“Hiu tidak memiliki penerang sehingga bergerak membabi buta dalam kegelapan laut dalam. Apapun akan mereka sambar, bahkan mahluk yang lebih besar dari mereka,” demikian menurut Extreme Science, seperti dimuat laman CSMonitor. (kd)


ikan SHREK


ikan SHREK






sumber :http://unik13.info/2010/09/wadow-ditemukan-ikan-aneh-menyeramkan-berusia-30-th-mirip-shrek-raksasa-hijau-foto-video/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo