Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Jelajahi Samudera dengan Google Earth Terbaru di iPhone


Google baru saja meluncurkan Google Earth versi 3,1 untuk iOS, sistem operasi buatan Apple yang dapat digunakan pada iPhone 4. Versi terbaru ini memungkinkan pengguna mengeksplorasi dunia lautan lebih dalam.

Perubahan yang paling mencolok dari aplikasi versi terbaru ini yakni kualitas pencitraannya dengan hasil terbaik berupa penambahan retina tampilan untuk aplikasi Google Earth di iPhone.

Aplikasi yang juga mampu membuat kegiatan penjelajahan planet lebih menyenangkan ini dapat digunakan pada iPhone dan iPad dengan mengunduh dan memperbarui Google Earth versi terbaru.

Selain penambahan Retina Tampilan, ada pula fitur Batimetri Underwater dan konten laut. Batimetri memungkinkan pengguna untuk menuju bawah permukaan laut dan mencari tempat bersandar di dunia laut.

Tersedia juga konten landmark di beberapa Samudera seperti Pasific, Atlantic, India, dan Arctic. Informasi ini kebanyakan berasal dari Aliansi Sylvia Earle, penyedia data yang sama untuk Wikipedia.

Meski masih ada beberapa kekurangan, namun aplikasi ini diyakini cukup menarik dan akan berkembang. Aplikasi ini mulai ditanam pada iPhone 2008 lalu. Pembaruan versi demi versi berjalan terus.

Google earth versi 2,0 diluncurkan November tahun lalu. Aplikasi ini pun bisa dinikmati di ponsel berplatform android.

(TempoInteraktif.com)

1 komentar:

pameran komputer September 22, 2010 at 1:00 AM  

tambah canggih aja sekaran i phone

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo