Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Karya Seni Menakjubkan Yang Terbuat Dari Gula Batu !!

Seniman Perancis Lionel Scoccimaro menciptakan instalasi seni yang unik dengan menggunakan media yang tidak biasa, yaitu gula batu. Seorang penggemar berat Evil Knievel, skateboarding dan surfing, Scoccimaro mempekerjakan banyak kegembiraan ke dalam seni, tapi ia mengatakan "Saya sangat serius tentang cara saya 'bersenang-senang," karena itu satu-satunya cara saya memperbarui diri dan menemukan senang adalah di studio saya. "

Sepanjang tahun, Scoccimaro telah menciptakan berbagai karya seni, tapi struktur gula batunya yang pasti yang paling mengesankan. instalasi saljunya adalah 40 meter persegi dalam ukuran, sementara White Lanscape dilakukan dengan 400 kilogram gula










sumber :http://www.odditycentral.com/pics/the-sugar-cube-structures-of-lionel-scoccimaro.html

1 komentar:

Unknown September 6, 2010 at 8:37 AM  

salam sahabat
ehm kalao ditempat saya banyak mas ginian..good luck ya

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo