Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

kencan Sama Gadis Virtual ??


Jakarta – Menurunnya tingkat pengunjung ke kawasan wisata Atami di Jepang, mengharuskan pejabat setempat memutar otak menciptakan sebuah terobosan di bidang pariwisata, dengan menawarkan pengalaman menikmati keindahan pantai Atami sambil berkencan dengan gadis virtual.

Pantai Atami yang biasa dikunjungi para pengantin baru yang ingin berbulan madu itu, kini menjadi tempat favorit para pria yang ingin berkencan dengan gadis virtual. Para pria yang datang rata-rata berasal dari Korea Selatan dan Taiwan. Mereka semua adalah penggemar ‘Love Plus’, sebuah game simulasi kencan yang dimainkan di konsol Nintendo DS dan pada aplikasi Augmented Reality (AR untuk iPhone.

“Atami akan selalu menjadi tempat yang romantis. Tapi sekarang tempat romantis itu menjadi tempat generasi modern,” ujar salah satu pejabat kota Atami, Sakae Saito.

Berbicara pengalaman berkencan dengan gadis virtual, Tatsuya Fukazawa, seorang mahasiswa yang mencoba hal ini untuk pertama kalinya mengaku merasa sangat terhibur. Dengan menggunakan Nintendo DS, ia memperlihatkan gadis virtualnya bernama Manaka Takane yang hobi membuat kue dan menyambut Fukazawa dengan lembut.

“Tidak ada banyak kisah cinta dalam hidupku dan gadis virtual ini membantu saya mengatasi rasa kesepian,” kata Fukazawa dikutip detikINET dari The Wall Street Journal, Kamis (2/9/2010).

Terdengar gila? Boleh saja berpendapat begitu, namun yang jelas, penawaran ini cukup berhasil menarik perhatian para pria di Jepang. Pada bulan pertama promosinya, lebih dari 1.500 pria terdaftar untuk berkencan dengan gadis virtual pilihannya. Angka itu diperkirakan masih akan terus bertambah seiring menurunnya tingkat pernikahan di Negeri Sakura itu.






sumber :http://www.beritaindonesia.info/2010/09/02/kencan-sama-gadis-virtual-bisa-itu.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo