Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Pasangan Gay Nikah Di pesawat !!

http://www.metrogaya.com/files/pictures/artikel/gay-marriage.jpg

Perusahaan penerbangan Skandinavia SAS mengatakan bahwa mereka berencana untuk melakukan penerbangan pertama kali bagi pernikahan sejenis.

"Ini akan menjadi pernikahan tradisional, akan ada kue pernikahan dan tarian di lorong pesawat" ujar jurubicara SAS Anders Lindstroem kepada AFP, Kamis (2/9/2010).


SAS menerima pasangan gay yang ingin merayakan pernikahan dalam penerbangan mereka dari Stockholm ke New York pada tanggal 6 Desember, pemenangnya akan dipilih melalui media online.


Perusahaan penerbangan itu akan memberikan tiket beserta dengan hotel dan paket bulan madu ke Los Angeles, serta mencarter jamuan makan, meskipun dengan menu khusus pernikahan bukan tarif normal penumpang.


Linstroem mengatakan SAS saat ini tengah mengejar perusahaan penerbangan AS, yang dalam beberapa tahun terakhir ini memperlakukan pasangan gay, lesbian dan biseksual dengan istimewa.


Perayaan itu juga akan dilakukan di pesawat Swedia, di mana pernikahan gay sudah dilegalkan.


Pasangan dan tamunya akan mendapatkan kelas bisnis yang tertutup, untuk menghindari pelanggan lain yang akan tidak suka dan tidak menyetujui adanya pernikahan di dalam pesawat tersebut.


"Kami tidak ingin melukai siapapun. Kami berharap kami tidak melukai siapapun. Lagi pula sekarang sudah tahun 2010," pungkas Lindstroem.






sumber :http://www.metrogaya.com/home/astaga-pernikahan-gay-digelar-di-pesawat

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo