Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Perempuan Hamil Lebih Menarik Perhatian Nyamuk

JANGAN salahkan nyamuk ketika Anda mengeluh gatal dan menggaruk-garuk kulit. Mungkin, Anda memang menjadi magnet bagi serangga penghisap utama itu. Nah, berikut beberapa alasang yang membuat Anda menjadi sasaran favorit nyamuk.


Asian tiger mosquito, Aedes Albopictus











1. Sedang hamil
Ternyata, perempuan hamil menarik perhatian nyamuk dua kali lipat lebih besar ketimbang yang tak hamil. Perempuan dalam tahap akhir kehamilan akan menghembuskan napas 21 persen lebih banyak. Sehingga menarik karbondioksida yang membuat keadaan lembab yang disukai nyamuk. Selain itu, perempuan hamil pun bersuhu tubuh lebih tinggi. Sehingga nyamuk dapat mendeteksinya lebih mudah.


2. Mengonsumsi bir
Sebuah studi terbaru di Prancis menemukan aroma alkohol dari tubuh dan napas dapat menarik 63 persen perhatian nyamuk. Itu didapat dari banyaknya peminum bir yang menjadi sasaran empuk nyamuk.


3
. Bearoma bunga
Aroma bunga yang menyengat, seperti mawar, akan membuat Anda diserbu nyamuk. Itu lantaran nyamuk memakan naktar bunga yang berfungsi sebagai sumber energi untuk mereka terbang dan menghisap.


4. Selalu memakai pakaian berwarna gelap
Orang-orang tua sering kali mengatakan nyamuk suka tempat gelap. Hal senada pun diungkapkan ahli ilmu serangga Grayson Brown. Menurut Brown, nyamuk diciptakan untuk memangsa mamalia yang biasanya tersembunyi dan berwarna gelap. Untuk itu, selama uji coba di lapangan, tim Brown mengenakan pakaian putih terang yang kurang disukai nyamuk.


Sumber : http://perta-max.blogspot.com/2010/08/perempuan-hamil-lebih-menarik-perhatian.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo