Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Polisi Super Lucu Mengatur Lalu Lintas New York dengan Tarian Unik Mengesankan

Petugas Polisi ini tidak hanya meminta mereka untuk selamat sampai tujuan dengan aman, tapi ia juga selalu menghibur dan membuat senyum di wajah mereka. Luar biasa seorang petugas polisi di New York telah muncul dengan cara baru untuk mengamankan arus lalu lintas yang padat dengan gerakan tari yang sangat mengesankan.

WOW!! Polisi Super Lucu Mengatur Lalu Lintas New York dengan Tarian Unik Mengesankan [VIDEO]




Wilbert Castillo telah menjadi polisi lalu lintas dan bertugas mengatur lalu lintas untuk sepuluh tahun terakhir dan lucunya telah menjadi terkenal dengan tariannya yang unik selama dia bekerja mengatur lalu lintas kendaraan yang padat. Secara teratur petugas polisi berusia 46 tahun ini menarik kerumunan pejalan kaki yang lewat, sementara pengendara lokal selalu melambaikan tangan dan membunyikan klakson mereka kapan pun mereka lewat.

Menggambarkan petigas polisi lalu lintas yang selalu menghibur, Bapak Castillo berkata: “Setiap tempat saya melaksanakan pekerjaan, saya selalu menari. “Aku harus menari karena menari membuat saya merasa terinspirasi, membuat saya merasa lebih baik.

‘Ini seperti latihan, bukannya berdiri di satu tempat dan menelepon ditengah arus lalu lintas dan mencari sesuatu yang memungkinkan menikmati [itu] dan kerja keras.” Ayah dari tiga anak ini berkata dia memperkenalkan tarian ke dalam pekerjaan sehari-hari karena dia ingin mengubah persepsi bahwa New York tidak terlalu bersahabat.

“Saya seorang pria bahagia dan aku ingin menjual New York,” katanya. “Kalau mereka sedih atau bosan dan saya membuat mereka tersenyum, berarti aku sudah melakukan pekerjaan saya.” Satu pengendara setempat mengatakan gerakan tarian Mr Castillo yang pantas untuk dilihat oleh orang yang lebih besar. “Dia bintang, ia harus tampil dan berada di Broadway,” tambah pengemudi laki-laki.


WOW!! Polisi Super Lucu Mengatur Lalu Lintas New York dengan Tarian Unik Mengesankan [VIDEO]



WOW!! Polisi Super Lucu Mengatur Lalu Lintas New York dengan Tarian Unik Mengesankan [VIDEO]


Watch the dancing police officer below:

Video Youtube Dancing Traffic Cop – New York Post




sumber :http://unik13.info/2010/09/wow-polisi-super-lucu-mengatur-lalu-lintas-new-york-dengan-tarian-unik-mengesankan-video/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo