Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Situs Peramal online Ajaib Yang tahu segalannya

Rahasia di balik Peter Answers.

Cerita Dulu Ya:

Beberapa bulan lalu teman saya memperkenalkan situs ini kepada saya dan teman-teman sekelas lainnya. Teman saya itu bilang, “Situs ini bisa jawab pertanyaan apapun yang kalian ajukan”. Tentu saja kami tidak percaya. Sebagai bukti ia pun mengajukan pertanyaan. Ia menanyakan namanya kepada situs tersebut. Pertanyaannya “Siapa Nama Saya?”. Dan situs itupun menjawab dengan benar nama teman saya itu!. Lebih hebat dari Google ataupun Yahoo Answer, karena situs ini menjawab pertanyaan secara langsung (sesaat setelah kita mengajukan pertanyaan) meski tanpa spesifikasi yang jelas dan lengkap. Situs ini langsung mengerti maksud pertanyaan, dan siapa yang mengetik/mengajukan pertanyaan tersebut.

Kamipun mulai tertarik, dan mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan, “dimana kami sekolah?”, “Siapa nama ayah teman saya?”, “Dimana alamat rumah saya?” dll, yang seharusnya tidak bisa dijawab oleh situs secanggih Google sekalipun. Dan kami semua dibuat tercengang oleh keajaiban situs ini. Ya, situs ini bisa tahu semua jawaban yang kami ajukan.

http://www.peteranswers.com/, itu dia alamat situs yang saya maksud, mungkin sebagian dari kalian sudah tahu, tapi apakah kalian tahu rahasia di balik kemampuan magic yang dimiliki “Peter Answers—Virtual Tarot” atau yang biasa di sebut dengan “Interactive Soul Engine” ini?.

Awalnya saya berpikir, situs ini dibuat oleh seseorang bernama Peter, dan dalam benak saya, Peter ini adalah seorang yang memiliki kekuatan supranatural, atau ia adalah seorang detektif hebat seperti tokoh “L” dalam serial manga berjudul, “Death Note”. Spekulasi lain di kepala saya mengatakan, bahwa situs ini adalah situs yang didirikan oleh sebuah organisasi rahasia, dimana yang menjadi operatornya adalah orang-orang yang sangat hebat. Dan mereka memiliki akses yang sangat luas untuk mengumpulkan data-data (data sekecil apapun) dari seluruh dunia, dengan bantuan satelit mata-mata atau sejenisnya.

Tapi Imajinasi saya yang mulai “nagco” dan semakin liar itu runtuh seketika, saat saya tahu trik rahasia dibalik “Peter Answers” yang ternyata terbilang cukup sederhana untuk dilakukan. Dan ini dia triknya.



Cara Menggunakan:

1) Isi bar “Petition” (Contoh petisinya= Peter, please answer the following question, atau yang lebih sederhana= Peter, please answer.)

2) Berikan pertanyaan apa saja di bar “Question”. (contoh= Siapakan nama saya)
seperti gambar dibawah ini:

nama foto

Lalu tekan “enter”. Untuk mendapat jawabannya.



RAHASIANYA:

Rahasianya ada pada teman anda yang memperkenalkan situs ini kepada anda, tanpa dia, situs ini tidak akan menjawab dengan benar. Ia hanya menjawab dengan kalimat seperti “Keep try, “You shall not doubt of me at all, keep trusting on me and soon I'll answer”, dan pernyataan lain yang membuat kita berpikir bahwa Peter hanya akan menjawab sesuai moodnya.

Tapi trik utama dari “Peter Answers” adalah. Petisi, yaitu bar yang harus di isi dengan kalimat permohonan (membuat kita berpikir bahwa Peter harus dihormati, agar mau menjawab pertanyaan). Jika kita tidak mengisi petisi, maka Peter hanya menjawab “You must enter a valid petition.” Atau jika petisinya salah. Maka Peter akan menjawab dengan kalimat yang menyuruh kita mengulang Petisinya.

Pada petisi inilah, teman kita mengisi jawabannya terlebih dahulu, sebelum pertanyaannya.



Caranya Melakukan Triknya:

Pada bar petisi ketik tanda “titik” lalu isi dengan jawaban, kemudian tutup dengan tanda “titik”.
Contoh: .Arief.

Tapi, apapun yang anda ketik di antara dua tanda “titik” tersebut. Yang akan muncul pada petisi tetap= Peter, please answer the following question.

Lalu berikan pertanyaan yang berhubungan dengan jawaban tersebut.
Contoh: Siapakah nama saya

Setelah itu tekan “enter”,

maka “Peter Answer” akan menampilkan jawaban “Arief” yang sudah kita ketik sebelumnya (di petisi). Seolah-olah Peter menjawab pertanyaan tersebut dengan benar.

Jadi, “Peter Aswers” ini, adalah situs untuk “lelucon”, kita bisa mengerjai teman-teman kita. Bahkan bisa membuat mereka menjadi ketakutan. Karena mereka berpikir, bahwa “Peter Answers” bisa mengetahui apa saja, tak terkecuali “rahasia-rahasia pribadi” dan “masa depan teman kita”, termasuk waktu kematiannya.

Catatan: Situs ini memiliki bahasa program Ajax yang mampu merekam keyboard yang kita tekan, dan merubah keyboard yang kita tekan menjadi sebuah kaliamat yang sudah ditentukan (Peter, please answer the following question.)

Sumber : http://theinsteiner.blogspot.com/2010/09/situs-peramal-online-yang-tau-segalanya.html

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo