Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Biadab, Guru Tampar Belasan Murid SD Dan Menyuruh Menjilat Es Yang Tercecer

Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh guru salah satu SD di Balikpapan ini, hanya karena masalah sepele belasan murid ditampar dan disuruh menjilati es yang tercecer dilantai.

Ilustrasi

Perbuatan ini harusnya menjadi contoh bagi guru-guru lain agar tidak melakukan ulah arogansi kepada murid-muridnya. Hanya karena plastik es yang tumpah dan tercecer di lantai kelas saja guru ini menghukum para murid dengan ditampar dan menjilati es yang tercecer.


Peristiwa ini terjadi pada 2 November 2010 lalu. Saat itu murid kelas lima ada yang minum es dan tercecer di lantai kelas. Saat itulah guru ini masuk ke ruang kelas dan menemukan plastik yang tercecer tersebut.

Saat di tanya tak ada satupun murid yang mengakui, akhirnya guru itu naik pitam dan memberikan hukuman yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang pendidik. Beberapa murid ditampar sedangkan yang lainnya disuruh untuk menjilati es yang tercecer di lantai.

Tak terima dengan perlakuan guru tersebut, akhirnya murid-murid melaporkan perbuatannya ke orang tua. Pihak orang tua yang mendengar cerita anaknya, langsung melaporkan ke kepolisian. Dan akhirnya diadakan pertemuan antara Pihak sekolah, orang tua, Kelurahan dan juga kepolisian.

Dalam pertemuan tersebut pihak sekolah dan oknum guru menyesali dan menyampaikan permohonan maaf, dan menulis pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi.


Sumber : http://ogahnice.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo