Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Gara-gara Main Basket, Mulut Obama Dijahit 12 Jahitan

Orang nomor satu di Amerika Serikat (AS) Presiden Barack Husein Obama harus menerima 12 jahitan di bibir bagian atas. Bukan karena kecelakaan ataupun adanya insiden. Tapi, karena tersikut salah satu temannya saat bermain basket. Akibatnya, mulut Obama sobek dan tim dokter terpaksa harus melakukan operasi dengan segera.


Pernyataan itu disampaikan juru bicara Gedung Putih Robert Gibbs, tiga jam setelah kejadian, Jumat 26 November 2010 pagi. ‘Kecelakaan’ itu terjadi saat Obama, keluarga, dan teman-temannya berkunjung ke Gedung Putih untuk merayakan Thanksgiving, Washington.
Kejadian itu berlangsung di Fort McNair, tak jauh dari Gedung Putih. Obama memang terkenal gemar bermain basket. Jumat pagi itu, Obama dan para koleganya bermain lima lawan lima, full team.

Di antara para pemain terdapat keponakan Obama, Avery Robinson, Sekretaris Pendidikan Arne Duncan, Direktur Program untuk Kaukus Kongres Hispanik Institute, Rey Decerega, dan asisten pribadi Obama, yang bermain di Duke University, Reggie Love. Obama mengenakan T-Shirt lengan pendek dan celana olahraga.
Setelah 90 menit bermain, peristiwa itu terjadi. Bantuan medis kepresidenan AS langsung bertindak. Bibir Obama dijahit. Luka robek di bagian mulut ini mungkin sedikit mengganggu agenda Obama dengan Kongres pada Selasa mendatang.

Gedung Putih awalnya tidak mau mempublikasikan nama orang yang menyebabkan Obama cedera, tapi akhirnya diumumkan juga. ‘Pelakunya’ Direktur Program untuk Kaukus Kongres Hispanik Institute, Rey Decerega.

source: http://gugling.com/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo