Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Replika Tugu Pahlawan Tembus MURI

merupakan momen bersejarah bagi Kota Pahlawan, Surabaya. Tepat tanggal 10 lalu. Seluruh masyarakat Surabaya menggelar serangkaian acara untuk mengenang jasa para pahlawan. Salah satunya NP Production kembali menghelat sebuah event pameran untuk ketiga kalinya dengan bertemakan “Heroic Cellular & Computer Exhibition 2010” pada Rabu (10/11) di Gramedia Expo Surabaya.

Momen sengaja digelar demi memeriahkan hari pahlawan. Suasana tampak terasa mulai dari depan gedung. Supaya semakin meriah, penyelenggara juga menyajikan hiburan ke pengunjung. Antara lain kompetisi band antarpelajar dan mahasiswa se-Jawa Timur, Workshop, Art Performance, Musik, game, door price berupa 2 unit motor serta group band papan atas yakni Netral band.

Agung Hadi, ketua pelaksana menjelaskan, “ NP Production menargetkan sekitar 90 – 100 ribu pengunjung selama 5 hari pameran. Optimis kami, selain karena ini merupakan even di penghujung tahun 2010, juga karena tema Nasionalis yang kami bawa. Akan banyak suguhan menarik yang akan di suguhkan kepada khalayak di Heroic Cellular & Computer Exhibition 2010 kali ini".

Nah, yang paling menarik kali ini pemecahan rekor MURI untuk replika Tugu Pahlawan setinggi 3 meter. Dua replika Tugu Pahlawan tersebut dibangun dari 2.000 kartu perdana Telkom Flexi dan 1.450 ponsel merek Nexcom. Nantinya juga akan ada penyerahan piagam penghargaan rekor Muri oleh Ibu Widha kepada pihak NP dan pembuat replika tersebut.


Sumber : http://www.metrotvnews.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo