Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Pasangan Pengantin Tertinggi Pecahkan Rekor Dunia

Wayne & Laurie (Reuters)
Wayne & Laurie (Reuters)

LintasCafe - Pasangan pengantin Wayne dan Laurie Hallquist memecahkan rekor sebagai pasangan pengantin tertinggi di dunia.

Setelah tujuh tahun setelah pertemuan pertamanya di acara klub lajang pada sebuah gereja tahun 2003 silam, pasangan ini memutuskan menikah Kamis (18/11) lalu di Museum Hollywood dan sekaligus menerima gelar sebagai pasangan tertinggi di dunia oleh Guinness World Record di tengah resepsi pernikahan mereka, demikian seperti dilansir Reuters.

Tiba dengan mengenakan limousine putih, Wayne tampil gagah dengan balutan tuxedo dan Laurie dengan gaun pengantin yang anggun, keduanya berwarna putih dan tampak serasi dengan tinggi keduanya.

Wayne dengan tinggi 210 cm dan Laurie pasangannya setinggi 197 cm, membuat mereka tampak menjulang diantara para tamu yang hanya rata-rata tingginya.

“Mudah menemukan pasangan saat terpisah diantara kerumunan,” ungkap Laurie, sementara Wayne mengatakan “Gampang melihat kebotakan orang lain tanpa mereka menyadarinya,” ungkapnya sambil bercanda.

Mereka mengakui saling jatuh cinta, salah satunya karena sama-sama merasa tinggi, “kalau dia (Laurie) jalan, semua memandangnya, sementara kalau saya sedang berjalan, semua mata memandangiku,” tuntas Wayne.(deff/LintasCafe)
Wayne & Laurie (photo by Reuters)

source: http://lintascafe.com/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo