Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

China Dihebohkan Video Gadis Cantik Penyiksa Kelinci


Jakarta - Kelompok fetishists (penggila) penyiksaan telah menyebabkan badai online di China. Kelompok ini meng-upload video wanita muda cantik yang sedang menyiksa kelinci kecil.

Dalam video yang beredar luas itu, beberapa perempuan tersenyum dan secara bergiliran memeluk dan bermain dengan kelinci kecil. Kelinci itu akhirnya disiksa dan gadis-gadis itu cekikikan.

Dalam satu adegan, seorang wanita muda menaruh kelinci di atas meja sebelum menutupinya dengan piring kaca dan mendudukinya selama sekitar satu menit. Dia kemudian mengangkat gelas sampai mengungkapkan bahwa kelinci itu mati, dan darah mengalir dari moncongnya.

Gadis yang lain membunuh hewan itu dengan menginjakkan sepatu hak tingginya. Laporan media juga mengatakan bahwa kucing juga termasuk hewan yang disiksa dalam video itu.

Video itu telah memicu respons yang panas di web. Pengguna meluncurkan apa yang dikenal di China sebagai "cari daging" sebuah upaya untuk mengungkapkan identitas sebenarnya dari gadis-gadis itu.

"Sulit membayangkan seseorang bisa begitu menyimpang," kata salah satu orang di chatroom NetEase.

"Cari daging mereka! Ungkap perempuan yang melakukan pelecehan kelinci dan ludahi mereka," kata yang lain. Main hakim sendiri di online tersebut pernah efektif di masa lalu saat mengungkap pelanggaran oleh pengusaha korup, pejabat, dan yang lain.

Pencarian telah mengungkapkan kelompok penyiksa hewan yang mengorganisir dan membiayai video itu, menurut laporan media.

Sebuah permintaan maaf dilakukan oleh salah satu gadis itu beredar di online pekan ini. Tetapi banyak kritikus yang menganggapnya itu tidak asli dan dilakukan oleh kelompok penyiksa untuk meredam kemarahan.

China Radio International mengutip seorang gadis yang diidentifikasi sebagai Huang Xiaoxiao mengatakan dia telah dibayar untuk muncul dalam beberapa video. Bayaran mulai dari 100 yuan (sekitar 140 ribu) untuk menghancurkan buah-buahan dan 200-300 yuan untuk hewan kecil dan sampai 400 yuan untuk kelinci.

Video penyiksaan hewan dijual ke fetishists untuk mendapatkan rangsangan seksual.

source:http://teknologi.inilah.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo