Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Inilah Laga Terunik Di Indonesia Super League

Ini mungkin laga paling unik sepanjang sejarah Indonesia Super League (ISL). Yakni antara Deltras vs PSM Makassar, Minggu (7/11) sore WIB. Pertandingan dihentikan pada menit ke-88 karena PSM hanya menyisakan 6 pemain. Saat itu kedudukan 2-0 untuk Deltras.

Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, PSM sudah tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Danilo Fernando. PSM juga harus kehilangan satu pemainnya, Goran Subaru usai diganjar kartu merah oleh wasit Suharto.

Bermain dengan 10 pemain, PSM semakin tertekan di babak kedua. Bahkan pada menit ke-54, gawang Juku Eja yang dikawal oleh Denny Marcell kembali bobol oleh gol yang dicetak Christiano Lopes.

Lopes berhasil memaksimalkan umpan tarik dari Sutikno yang sebelumnya mendapat sodoran dari Marcio Souza. Skor 2-0 untuk Deltras.

Pada menit ke-78, Deltras nyaris memperlebar jarak saat Christiano Lopes mendapat bola rebound dari tendangan Marcio Souza. Sayang tandukannya terlalu lemah sehingga bisa ditip oleh Denny Marcell.

PSM kehilangan pemain secara beruntun sejak menit ke-71. Diawali oleh Basile Onambele, PSM akhinya hanya menyisakan 6 pemain saja setelah Marwan Sayedeh, Fandi Edy, dan Supriyono juga dilanda cedera.

Pertandingan terhenti saat Supriyono ditandu ke luar lapangan pada menit ke-88. Setelah berunding dengan pewakilan kedua tim selama dua menit, wasit Suharto pun memutuskan untuk mengakhiri laga.

Keputusan ini sesuai dengan regulasi FIFA di mana permainan harus dihentikan bila jumlah pemain salah satu tim kurang dari 7 pemain. Dengan keputusan ini, Deltras pun tetap menang 2-0 atas PSM.

Tambahan tiga poin membuat The Lobster naik ke urutan 7 klasemen sementara ISL dengan koleksi 13 poin dari 9 laga. Sedangkan PSM tetap di urutan 3 dengan koleksi 15 poin dari 7 laga.


Sumber : http://wawanwae.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo