Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Batu Berbobot 5 Kg Bisa Mengapung Di Air



Sebongkah batu berwarna hitam membuat kagum pengunjung Kolam Renang Veteran Lumajang. Batu seberat 5 kilogram itu ternyata bisa mengapung di air hingga membuat yang melihatnya terheran-heran.

Batu hitam ajaib itu milik Margianto (45) warga Dusun Krajan 2, Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, yang rencananya akan dipertontonkan pada masyarakat.

"Batu ini saya dapat setelah saya mendapat suara ghaib mas," kata Margianto, saat ditemui sejumlah wartawan, di Kolam Renang Veteran, Kelurahan Tompokersan, Rabu. Menurut dia, setelah mendapat suara ghaib di pertengahan tahun 2008 lalu, dirinya kemudian mencari batu itu. Setelah dicari di sekitar rumah, dia akhirnya menemukan batu aneh di kamar mandi.

"Waktu saya temukan batu ini keliatan aneh dan unik. Menurut kakak ini milik bapak yang ditaruh di kamar mandi," tutur Margianto, anak ketiga dari almarhum Wartayub.

Margianto, mengaku sang ayah meninggal dunia saat dirinya berusia 2 tahun. Dia menduga batu hitam sebagai warisan orang tuanya.

"Waktu dibersihan dari lumpur, batu ini mengambang di bak air, dan membuat saya semakin heran," ungkapnya.

Masih menurut Margianto, air yang digunakan untuk merendam batu hitam miliknya itu juga diyakini warga bisa menyembuhkan segala macam penyakit. Sehingga, hampir setiap hari rumahnya selalu didatangi warga untuk meminta air rendaman batu itu.

"Saya khawatir syirik, saya stop mas, meskipun banyak yang mengaku sembuh dari air itu," tuturnya.


Sumber : http://o-onews.blogspot.com/2010/09/batu-berbobot-5-kg-mengapung-di-air-wow.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo