Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Spekulasi Penyebab Aktor Korea Park Yong Ha Bunuh Diri

BANYAK orang masih terkejut dengan kabar kematian aktor Park Yong Ha. Sebab, seperti dikatakan pelayat rekan sesama artis yang datang meratapi jenazah Park yang disemayamkan di St. Mary, Seoul, Korea. Setelah kabar tewasnya Park itu merebak,banyak selebriti Korea datangi rumah sakit itu.


Rekan sesama aktor mengatakan mereka tak tahu mengapa Yong Ha bunuh diri, sebab ia bertingkah normal beberapa hari ini.Tapi apa yang terlihat di permukaan tak seperti apa yang ada di dalam.

Sejumlah sebab Yong Ha bunuh diri mulai bermunculan. Ada yang mengatakan, Yong Ha depresi dan tak kuat menerima cobaan karena ayahnya sakit keras. Ayah Yong Ha sudah beberapa lama menderita sakit kanker perut. Baru-baru ini, ia mendapat kabar kanker sang ayah sudah stadium akhir. Seorang teman Yong Ha bercerita, seperti dimuat Allkpop, Rabu (30/6), “Setelah ayahnya kena kanker, Yong Ha membeli rumah untuk ayahnya dan setia mendampingi. Ia juga bilang akan fokus merawat ayahnya.”

Alasan lain, Yong Ha gagal berbisnis yang kemudian membuatnya mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya. Sebelum tampil di drama On Air, Yong Ha keluar dari agensi artis yang menaunginya dan memilih mandiri lalu mendirikan perusahaan sendiri. Ayahnya, jadi presiden perusahaan miliknya.


Ternyata, perusahaan itu tak berjalan mulus. Manager perusahaan itu melakukan kesalahan keuangan yang membuat perusahaan kehilangan banyak uang. Lebih buruk lagi, ayah Yong Ha juga meninggalkan banyak utang setelah salah menandatangani surat utang orang lain. Untuk membayar itu semua, Yong Ha malah sampai dikabarkan mengubungi dealer mobil bekas untuk menjual mobilnya.

Yong Ha juga dikabarkan menderita insomnia selama 14 tahun ini akibat depresi. Ia pernah curhat di akun Twitter-nya, sangat bergantung pada pil tidur.

Juru bicara rumah sakit dan pihak kepolisian mengatakan tak ada surat yang ditinggalkan Yong Ha sebelum bunuh diri. Atas permintaan keluarga, mayat Yong Ha takkan diotopsi dan upacara pemakaman agama Buddha.
sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/2010/09/apa-penyebab-mengapa-park-yong-ha-bunuh.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo