Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Perempuan Ini Alergi Terhadap Rokok, Parfum, Makanan, Minuman, UANG, BAHKAN HUJAN !!

Yvonne telah dicap sebagai wanita paling alergi di Britania, karena banyak hal yang menyebabkan reaksi alergi nya. Barang-barang yang tubuhnya tidak tahan adalah deodoran, parfum, cat, minuman soda, mineral di botol air, coklat, bawang, asap mobil, krim hidrokortison, kacang, pemutih, ikan, teh, kopi, jeruk, tomat, lateks , bedak, pewarna kertas, koin, cek, pasta, minyak bunga matahari, produk susu, gandum, produk roti, beras putih, bubur, gula putih, permen, asap rokok, nikel, emas, perak, pewarna makanan, sulfat, kalsium klorida dan air hujan. Dan ini bukan yang terburuk ...

Seperti kebanyakan wanita, Yvonne suka berbelanja, namun dalam beberapa bulan terakhir ia harus mengatasi rasa sakit menyiksa, setiap kali dia membeli barang-barang. Rasanya seperti tubuhnya menghukum dia untuk menghabiskan uang, dan pada suatu hari, itu terjadi. Setelah tes ekstensif, dokter menemukan tubuh Yvonne juga alergi terhadap pewarna dalam bill tagihan, dan juga koin logam. Dan, kalau itu tidak cukup buruk, ia juga alergi terhadap lateks, jadi dia tidak bisa memakai sarung tangan karet untuk memegang uang.

Sekarang, wanita paling alergi di Britania hidup pada diet yang sangat dasar, terdiri dari air disaring, lentil, beras merah, wortel dan apel. Dia benci menjadi seperti ini, dan berharap ada sesuatu yang bisa mengubah kondisinya, tapi sekarang itu tak bisa disembuhkan, dan karena seperti alergi spektrum yang luas ini sangat langka, kesempatan untuk sembuh agak sulit.

Tapi, saya kira hal-hal yang bisa lebih buruk, dia bisa alergi terhadap sesuatu yang lebih umum seperti hujan, kan? Tapi, sayangnya, Yvonne Simon benar-benar alergi terhadap hujan, dan harus memakai payung, setiap kali dia pergi ke luar rumah.

Spoiler for ini orangnya:


Spoiler for ini orangnya:


Malangnya Nasib Perempuan ini

SUMBER

1 komentar:

obat alergi September 15, 2010 at 8:40 PM  

kasian juga tu cewek..semua alergi..jangan2 alwrgi sama dirinya sendiri juga hahaha pengen bunuh diri

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo