Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !!

Festival Bola Api adalah sebuah tradisi lama yang dirayakan setiap tahun, pada 31 Agustus, di kota Nejapa, El Salvador.

"Las Boleadoras de Fuego", sebagai penduduk setempat menyebutnya peristiwa ini aneh, sebenarnya ini merupakan pemeragaan pertarungan antara San Jeronimo dan setan. Pada tahun 1922, masyarakat Nejapa dan daerah sekitarnya terpaksa mengungsi, oleh letusan gunung berapi di dekatnya. Ketika mereka pergi, penduduk lokal melihat bola api besar memuntahkan keluar dari gunung berapi, dan percaya santo, pelindung mereka sebenarnya melawan iblis dengan mereka.

Sejak mereka menyaksikan pertarungan antara baik dan jahat, rakyat Nejapa telah merayakan ini setiap tahun, dengan mengatur bola api melawan mereka sendiri. Jika Anda tidak tahu ini merupakan perayaan diselenggarakan, Anda akan tergoda untuk berpikir Anda telah jatuh di tengah-zona perang. Dua tim pria muda, dengan wajah mereka ditutupi oleh cat perang, melemparkan bola api menyala satu sama lain, dikelilingi oleh ratusan penonton yang menonton setiap gerakan mereka.

Dilengkapi dengan sarung tangan dan pakaian direndam dalam air, berani melemparkan kombatan dan pada saat yang sama, menghindari bola api menyala yang terbuat dari kain dan dicelupkan ke dalam bahan bakar. Beberapa pakaian mereka lakukan terbakar, dan beberapa peserta sering memukul tepat di wajah, pada titik kosong, tetapi meskipun semua bahaya kesehatan, beberapa cedera telah dilaporkan selama Festival Fireball.

Ini benar2 layar mengejutkan, tapi untuk negara seperti El Salvador, di mana geng dan kekerasan di mana-mana, tertabrak sebuah bola api menyala, selama "Las Boleadoras de Fuego" adalah hal paling berbahaya yang bisa terjadi.
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:















sumber

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo