Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Shugborough Hall Enscription kode yang belum terpecahkan

Shug4Big

The Shepherd's Monumen di Shugborough Hall membawa bantuan (digambarkan di atas) yang menunjukkan seorang wanita menonton tiga gembala menunjuk ke kuburan. Pada makam digambarkan teks Latin "Et in arcadia ego" ("Saya juga di Arcadia" atau "Saya bahkan diArcadia"). bantuan ini didasarkan pada lukisan karya seniman Prancis Nicholas Poussin, dikenal dirinya sebagai Et in Arcadia ego, tapi lega memiliki sejumlah modifikasi - paling terasa bahwa dibalik horizontal.Perbedaan lain adalah perubahan di mana makam surat gembala adalah menunjuk. Dalam lukisan huruf R di ARCADIA sedang menunjuk. Jari di patung itu rusak, namun menunjuk ke N di DI. patung ini juga menambahkan sebuah sarkofagus ekstra ke TKP, ditempatkan di atas satu dengan frase Latin. Di bawah gambar monumen adalah surat-surat berikut:

dia Kode

Prasasti Shugborough adalah urutan ukiran huruf yang belum pernah memuaskan menjelaskan, dan telah disebut sebagai salah satu dunia atas uncracked cipherteks . Huruf-huruf yang diukir pada abad 18 Gembala-Monumen yang di lapangan hugborough hall di staffordshire,inggris, di bawah bayangan cermin dari lukisan Nicholas Poussin, para gembala dari amerika. Prasasti ini menjadi dikenal secara luas sebagai akibat dari menyebutkan dalam buku pseudohistorical 1982 The Holly Blood and The Holly Grail oleh Michael Baigent, Richard Leigh, dan Henry Lincoln,

Darah Kudus dan Grail.jpg Kudus
cover buku The Holy Blood and The Holy Grail

di mana penulis menyarankan bahwa Poussin adalah anggota dari Biarawan Sion dan bahwa lukisan Shepherds of Arcadia mengandung makna tersembunyi, mungkin merujuk ke lokasi dari Holy Grail.


Lambang Priory of sion atau Biarawan Sion

Shugborough Hall

Shugborough adalah negara di Great Haywood, Staffordshire, England, 4 mil dari Stafford di tepi Cannock Chase. Ini terdiri dari rumah negara, dapur taman, dan model pertanian. Dimiliki oleh National Trust dan dikelola oleh penyewa itu, Staffordshire County Council, itu sebelumnya milik Earls dari Lichfield, keluarga Anson.


Rumah itu diperbesar sekitar 1750 di bawah arsitek James "Athenian" Stuart, yang juga menciptakan beberapa kebodohan dan monumen di lapangan. Ini termasuk Menara Angin (didasarkan pada salah satu di Yunani), Gedung Cina (sebuah pagoda Cina-gaya), sebuah gapura berdasarkan Hadrian, Kuil Doric, Cat Monumen, dan Monumen Gembala itu.

Seluruh harta direnovasi pada pergantian abad ke-19, di bawah Thomas Anson, tanggal 1 Viscount Anson dan istrinya Anne Margaret Coke, putri Thomas Coke, Earl 1 Leicester, yang dinikahinya pada 1794. Gaya Viscountess Anson pada tahun 1806, Anne Margaret Coke Anson meninggal di London pada tahun 1843 dan dimakamkan di Shugborough.

Alasan terhubung ke desa Great Haywood oleh Jembatan Essex, dibangun pada Abad Pertengahan, dan mengandung banyak patung-patung di samping kebodohan Stuart.

Jembatan Essex

Sejarah Keluarga
Milford Hall, adalah yang terdekat dari keluarga Haszard Levett, yang terkait dengan Ansons dan yang duduk di atas kapal di Shugborough.

Keluarga Anson membeli perumahan di abad ke-17 dari Thomas Whitby Great Haywood, Staffordshire. Keluarga menghasilkan beberapa orang terkenal, termasuk George Anson, 1st Baron Anson, George Anson (tentara Inggris), Jenderal George Anson (1769-1849), Thomas Anson (MP), Dekan Chester Frederick Anson dan anak-anaknya George Edward Anson dan Frederick Anson, Canon dari St George Chapel di Puri Windsor. Tujuh kapal di Royal Navy HMS telah dibaptis Anson, menghormati mengelilingi Baron Anson pertama di 1740-an.

Rumah itu berisi koleksi foto oleh penduduk terbaru rumah, para fotografer, Patrick akhir Anson, Earl 5 Lichfield, yang meninggal pada tahun 2005. Lichfield adalah sepupu pertama, setelah dihapus, Ratu Elizabeth II dari Britania Raya, ibunya Anne Bowes-Lyon (1917-1980) telah kemenakan Elizabeth Bowes-Lyon, Ratu Ibu terlambat. Anne Anson kemudian bercerai, dan setelah pernikahan kembali menjadi Putri Anne dari Denmark.

Anaknya, Patrick Anson, sudah bercerai dari Leonora Anson, Countess Lichfield, putri Robert Grosvenor, Duke 5 Westminster. Countess telah mempertahankan gelarnya meskipun perceraian dan dia tidak menikah lagi.

MONUMEN SHEPHERD

MONUMEN INI DIBANGUN ANTARA TAHUN 1748 DAN 1763, DITUGASKAN OLEH THOMAS ANSON , DIBAYAR OLEH SAUDARANYA, ADMIRAL GEORGE ANSON , DAN DIBENTUK OLEH PEMAHAT FLEMISH PETER SCHEEMAKERS . RELIEF SALINAN SEBUAH LUKISAN POUSSIN DARI TAHUN 1600-AN MENUNJUKKAN SEORANG WANITA DAN TIGA GEMBALA, DUA DI ANTARANYA YANG MENUNJUK KE SEBUAH MAKAM, YANG MERUPAKAN MENGUKIR LATIN TEKS ET IN ARCADIA EGO ("AKU JUGA DI ARCADIA "ATAU" AKU, BAHKAN DI ARCADIA "). THE CARVING DISPLAYS A NUMBER OF SMALL ALTERATIONS FROM THE ORIGINAL PAINTING, SUCH AS CHANGED LETTERS, AND AN EXTRA SARCOPHAGUS HAS BEEN PLACED ON TOP OF THE MAIN TOMB. UKIRAN MENAMPILKAN SEJUMLAH PERUBAHAN KECIL DARI KARYA ASLI, SEPERTI SURAT BERUBAH, DAN TAMBAHAN SARKOFAGUS TELAH DITEMPATKAN DI ATAS MAKAM UTAMA. ABOVE THE POUSSIN SCENE ARE TWO STONE HEADS, ONE OF WHICH BEARS A STRONG LIKENESS TO THE GOAT-HORNED GREEK GOD PAN . DI ATAS ADALAH ADEGAN POUSSIN DUA KEPALA BATU, SALAH SATU YANG DIKENAKAN KEMIRIPAN YANG KUAT KE BERTANDUK KAMBING-DEWA YUNANI PAN .

DI BAWAH RELIEF UKIRAN PADA MONUMEN, SEORANG PENGRAJIN TIDAK DIKETAHUI MENGUKIR PRASASTI DELAPAN-SURAT MISTERIUS, YANG TERKANDUNG DALAM HURUF 'DM' PADA KUBURAN ROMA, UMUMNYA INI BERDIRI UNTUK DIIS MANIBUS , YANG BERARTI "YANG DIDEDIKASIKAN UNTUK WARNA ".



Shugborough Hall sekarang

Sekarang Shugborough Hall telah menjadi dasar dan rumah rumah terbuka untuk umum dan termasuk museum model kerja pertanian yang berasal dari 1805 lengkap dengan watermill kerja, dapur, susu, ruang teh, dan berkembang biak langka hewan ternak. Taman berdinding, juga berasal dari 1805, dikembalikan pada tahun 2006 dan juga terbuka untuk umum.

Rumah itu berisi kamar pembantu bersejarah ', dan dalam ini, sebuah brewhouse. Dipulihkan pada tahun 1990, ini hanya tempat pembuatan bir Inggris log-dipecat yang masih menghasilkan bir komersial. Hal ini telah dibuka untuk umum pada akhir pekan tertentu sejak tahun 2007.




Sumber: Shugborough inscription Wiki, Shugborough Hall Wiki

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo