Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Waspada Pemakaian Skinny Jeans



Skinny Jeans merupakan salah satu must-have items di dunia fashion. Banyak wanita yang berpikir, semakin ketat jeans membungkus tubuh, maka semakin bagus. Padahal hal itu membahayakan kesehatan.


Hal itu diungkap oleh Dr. John England, dari Akademi Syaraf Amerika Serikat (American Academy of Neurology). Saat skinny jeans tengah booming dan menjadi tren, banyak wanita yang memaksakan ukuran jeans satu sampai dua nomor lebih kecil dari ukuran sebenarnya.


Mereka menganggap, bahan jeans yang fleksible atau stretch akan terlihat lebih indah di tubuh jika ukurannya lebih kecil. Dari segi estetika, hal itu tentu salah. Memakai skinny jeans terlalu ketat akan membuat pinggul dan pantat terlihat semakin lebar.


Dan parahnya, banyak juga wanita yang mengeluh saat memakai jeans super ketat tersebut. Kebanyakan para wanita itu mengalami kejang dan mati rasa pada kakinya.


Dr. John kemudian menjelaskan fenomena tersebut. Menurutnya, jeans yang terlalu ketat dapat merusak ratusan syaraf di kaki. Walau bahannya stretch, namun bahan jeans yang cenderung tebal tetap bisa membuat berbagai sumbatan di syaraf kaki.


Sumbatan-sumbatan itu kemudian mengakibatkan rasa pegal, sakit hingga mati rasa pada kaki. Jika hal itu terjadi terus menerus, bukanlah hal yang mustahil, banyak syaraf di kaki Anda yang putus atau tak berfungsi sebagaimana mestinya.


sumber: www.wolipop.com

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo