Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Karena Sulit Mencari Pekerjaan, Wanita 18 Tahun Melakukan Ini

“Tolong beri saya pekerjaan” ‘: wanita remaja, 18, ini berjalan-jalan dengan papan sandwich menggantung dilehernya mengemis untuk bekerja setelah ia melamar pekerjaan dengan mengirimkan lebih dari 80 surat lamaran kerja. Seorang remaja menganggur begitu putus asa untuk bekerja dia telah berkeliling dengan papan sandwich memohon: “Tolong beri saya pekerjaan”.



Sulitnya Mencari Pekerjaan Membuat Claire Fear Rela Melakukan Apapun Termasuk Ini??



Claire Fear, 18, terpaksa membuang mimpinya jauh jauh ke selokan untuk menjadi ahli gizi karena keprihatinan dan tidak memiliki uang untuk kuliah di universitas dan sekarang mencoba melamar untuk semua jenis pekerjaan apapun yang ditawarkan. Mantan Mahasiswa ilmu kesehatan telah mencoba mengirim surat lamaran kerja lebih dari 80 pekerjaan sejak menyelesaikan seluruh kursus kuliahnya pada bulan Juni.

Dia kini terpaksa berjalan berkeliling di jalan-jalan kota asalnya di Bridgwater, Somerset, memegang tanda memohon pekerjaan sambil berharap ada majikan yang mau untuk memberikan kesempatan padanya. Claire mengatakan: “Tidak ada pekerjaan dan tidak ada prospek di kota ini jadi saya harus mengambil hal-hal di tangan saya sendiri.

“Saya sudah mendaftar ke agen tenaga kerja ketika saya selesai sekolah, tapi aku hanya mendapatkan sedikit kerja sejak saat itu. Semua itu paruh waktu. “Aku telah mencoba untuk memperoleh pekerjaan begitu banyak. “Aku putus asa untuk bekerja dan saya akan melakukan apa pun asal mendapatkan pekerjaan.”

Claire meninggalkan Bridgwater College dengan Level 3 BTEC dalam ilmu kesehatan musim panas ini dan telah mencari pekerjaan sejak itu. Dalam satu hari saja dia mengunjungi 50 toko di pusat kota meminta pekerjaan – tapi tidak ada pekerjaan apapun. Claire bingung mengapa dia berulang kali ditolak namun percaya mungkin karena dia tidak memiliki pengalaman cukup untuk sebagian besar pekerjaan.

Dia sekarang menghabiskan sampai tiga jam sehari berjalan-jalan dengan papan sandwich-nya. Ide untuk menggunakan papan datang dari ibunya. Claire mengatakan: “Ibuku yang menyebutkan untuk melakukan hal ini sebagai lelucon beberapa minggu yang lalu – Saya tidak berpikir dia pikir saya akan membawanya serius dan melakukannya. ‘Saya telah memiliki berbagai tanggapan positif dari orang-orang – satu orang bahkan menepi dan mengatakan dia berharap saya cepat bekerja. Tapi tidak ada tawaran pekerjaan. “


Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

1 komentar:

Video 3GP April 15, 2011 at 10:43 AM  

wuidihhh sungguh mengharukan ya.. salut untuk semangat mereka

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo