Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Beredar Nomor Telepon 'Pencabut Nyawa'

NAIROBI - Seringkali Anda mendengar sms-sms ancaman pembunuhan yang beredar di masyarakat. Tak hanya terjadi di Indonesia, teror-teror melalui ponsel tersebut kian marak di negara-negara lain.

Kali ini di Kenya, rumor mengenai ancaman via telepon kembali beredar. Rumor yang dilansir Newscom, Senin (6/9/2010) mengungkapkan bahwa ada sebuah nomor ponsel tertentu yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami pendarahan otak apabila mengangkat nomor ponsel tertentu.


Parahnya lagi, kabar tersebut menyatakan, bahwa telah terjadi sekira 27 kasus kematian yang disebabkan oleh nomor ponsel tersebut.

Regulator telekomunikasi Kenya, telah mengimbau kepada pengguna ponsel agar mengabaikan sms dan cerita-cerita mengenai nomor ponsel pembawa maut tersebut. Regulator menyatakan bahwa kabar tersebut hanyalah bohong belaka dan hanya ulah segelintir orang yang ingin mengambil keuntungan dari kehebohan nomor ponsel 'maut' tersebut.

"Saat ini memang banyak, sms yang memberitahukan pengguna ponsel agar berhati-hati tak mengangkat nomor telepon dari sejumlah nomor tertentu. Pesan itu harus diberhentikan. Selain itu, pendarahan di otak akibat frekuensi tinggi ponsel tidak memiliki dasar teknis apapun," tulis Komisi Regulasi Telekomunikasi Kenya.


Sumber: http://techno.okezone.com/read/2010/09/06/54/370436/54/beredar-nomor-telepon-pencabut-nyawa

1 komentar:

menjadi Blogger Yang Bahagia September 19, 2010 at 9:41 AM  

Wah ngeri sekali bisa sampe begitu

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo