Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Inilah Kota Terseksi di Amerika Serikat

http://www.pages.drexel.edu/~ak466/downtown-austin-1a.jpg

Majalah Men's Health Magazine mengadakan survei bertajuk kota terseksi di Amerika Serikat atau 'America's Most Sex-Happy Cities'.


Kota mana yang paling seksi? Jika menjawab New York, Las Vegas, atau Los Angeles, maaf, Anda salah.

Seperti dimuat situs menshealth.com, kota paling seksi di negeri Paman Sam itu adalah Austin, Texas. Mengapa demikian? Ada tiga hal yang jadi ukuran.

Pertama, penjualan alat pengaman hubungan seks, kondom di Austin paling tinggi ketimbang kota lainnya, peringkat pertama dari 100 kota.

Kedua, angka kelahiran di Austin berada di peringkat 15.

Ketiga, Sedangkan peringkat STD alias penularan penyakit seksual (sexually transmitted diseases) ada di urutan 23.

Di bawah austin, Dallas secara keseluruhan menduduki peringkat dua. Penjualan kondom di kota tersebut ada di peringkat lima, angka kelahiran di peringkat 6, dan risiko penyakit menular seksual ada di peringkat 25. Ada di peringkat 3 adalah kota Columbus.

Dua kota lainnya, Houston, dan San Antonio juga menduduki peringkat teratas. Kondisi kota-kota berudara dingin, termasuk, Portland, Maine, dan Burlington di Vermont berbanding terbalik.

"Kemungkinan, di area yang lebih panas, orang-orang merasa perlu berpakaian lebih tipis dan pendek. Mereka juga 'ditekan' untuk tampil lebih baik dengan tubuh yang lebih langsing," kata deputi editor Men's Health Magazine, Matt Marion, seperti dimuat Sydney Morning Herald, 15 September 2010.

Tujuh dari 15 kota paling seksi dalam jajak pendapat memang berada di Texas. Sebaliknya, New England, dengan temperatur dingin dan penduduk mengenakan jaket -- dijuluki rumah bagi orang-orang dengan libido rendah.

Temuan bahwa orang kasmaran cenderung lebih banyak di kota-kota lebih hangat seperti Charlotte, North Carolina dan Atlanta, bertentangan dengan anggapan bahwa cuaca panas dan pengap membuat orang malas dan menghindari kontak fisik.

Bagaimana nasib kota-kota tersohor di AS? Ternyata kota-kota itu ada di peringkat rendah.

Las Vegas, misalnya, kota yang terkenal dengan judi dan seks hanya berada di urutan 70. Sementara New York berada di urutan 73, San Francisco urutan 74, dan Miami 88. Ini bertentangan dengan citra mereka sebagai kota metropolis yang hiruk-pikuk.

sumber : vivanews.com

1 komentar:

Warna Tulisan September 19, 2010 at 6:56 PM  

wah salah satu ukuran terseksi ...
hubungan sex dengan alat pengaman ...
he ...3x

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo