Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

7 Mitos dan Fakta Menarik Para Jutawan Amerika

http://1.bp.blogspot.com/_bnXc-EDa2_8/TB28ebqg6TI/AAAAAAAAAOs/D5nmEU5Z2KA/s1600/as1.jpg

Kita semua memiliki persepsi masing-masing tentang jutawan: mereka adalah evaders pajak yang baru saja menerima warisan uang dari bibi kaya mereka, dan mereka nongkrong di lapangan golf sepanjang hari dengan tinggi hati bersama teman-teman elit lainnya. Jadi apa benar-benar seperti itu rata-rata para jutawan? Berikut adalah tujuh mitos jutawan, dan fakta-fakta nyata tentang orang-orang yang tampaknya memiliki segalanya.


1. Jutawan Tidak Membayar Pajak Mereka

Fakta: Diperkirakan bahwa jutawan, mereka yang berada di atas 1% earners, membayar sekitar 40% dari semua pajak. Regulasi pajak yang kini bergeser dapat merubah angka ini menjadi lebih besar dari itu – jadi berpikir dua kali sebelum menuduh orang terkaya di Amerika tidak membayar pajak.


2. Jutawan Hanya Menerima Warisan

Menurut buku Thomas J. Stanley, The Millionaire Next Door: The Surprising Secrets of America’s Wealthymewarisi The Millionaire Next Door, hanya 20% dari jutawan yang menerima warisan dari kekayaan mereka. 80% lainnya adalah mereka yang memperoleh uang mereka dengan usaha sendiri. Banyak jutawan bekerja sungguh-sungguh, menabung dan hidup dalam batas kemampuannya untuk menghasilkan kekayaan mereka layaknya para akuntan dan manajer: orang-orang biasa akan bekerja setiap hari. Kebanyakan jutawan tidak mendapatkan kekayaan mereka semalam ketika yang kaya relatif mati – mereka bekerja untuk uang.


3. Jutawan Merasa Kaya

Dari tampak luar-dalam, Anda akan berpikir bahwa jutawan merasa kaya dan aman, tapi kenyataannya tidak seperti itu. Kebanyakan jutawan khawatir tentang pensiun, dana kuliah anak-anak mereka dan pegadaian seperti kebanyakan dari kita. Kekhawatiran terbesar mereka adalah menjadi salah satu dari orang-orang yang baru saja diakuisisi kekayaan mereka.


4. Jutawan Mendapat Pekerjaan dengan Gaji Tinggi

Memang tidak ada salahnya bisa bekerja, tetapi separuh dari semua jutawan adalah wiraswasta atau usaha sendiri. Ini membantu untuk memiliki gelar sarjana, karena sekitar 80% adalah lulusan perguruan tinggi, meskipun hanya 18% memiliki gelar master. Jika kebanyakan dari mereka adalah wiraswasta, lalu siapa yang menggaji mereka?


5. Semua Jutawan Mengendarai Mobil Mewah

Pikiran anda tentang orang kaya di dalam mobil mewah Jerman keluar dari kepala Anda ketika Anda mengetahui tentang seorang jutawan: mereka benar-benar mengendarai Ford, produsen mobil paling diminati oleh para jutawan sekitar 9,4%. Cadillac berada di posisi kedua dalam daftar mobil favorit jutawan, sedangkan Lincoln yang ketiga, menurut OnMoneyMaking.com.

Pembayaran mobil merupakan investasi dengan pengembalian kecil, yang menjadi alasan mengapa seseorang yang tumbuh kaya menghindari kendaraan harga tinggi dengan pertimbangan lebih ekonomis.


6. Jutawan Nongkrong Di Lapangan Golf Sepanjang Hari

Mereka itu adalah jutawan yang semuanya pensiunan yang tidak punya kegiatan yang harus dilakukan selain nongkrong di lapangan golf, kan? Salah: hanya 20% dari jutawan yang pensiunan dan 80% masih akan bekerja penuh. Ini bukan soal glamor atau bersenang-senang, tapi jutawan bekerja seperti yang Anda lakukan, Ini tentang bagaimana uang mereka di bank.


7. Jutawan Adalah Kaum Elit

Kita sudah menetapkan bahwa kebanyakan jutawan menghasilkan uang mereka bukan karena warisan, masih bekerja, mengemudi Ford dan khawatir tentang biaya kuliah anak-anak mereka. Kedengarannya sangat mirip dengan kebanyakan orang amerika, kan? Jutawan muncul dalam segala bentuk dan ukuran – beberapa mungkin kaum elit, tetapi kebanyakan mereka yang berhasil adalah mereka yang tahu bagaimana mengelola uang mereka.

- Mungkin Anda melihat polanya di sini: jutawan saat ini adalah orang-orang yang hidup dalam batas kemampuannya, menghabiskan uang mereka dengan bijak, dan fokus pada kemandirian keuangan pertama mereka. Ini adalah kebiasaan untuk hidup disiplin yang bisa kita adobsi untuk mulai tumbuh menjadi kaya. Jika fakta-fakta ini bisa membuktikan apa pun, itu karena setiap orang dari kita bisa berusaha untuk menjadi seorang jutawan – Anda bisa mulai dengan mengemudi mobil lama Anda dengan bangga.


Sumber :http://uniqpost.com/5521/7-mitos-dan-fakta-menarik-para-jutawan-amerika/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo