Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Gokiell !! Olivier Roustan Pecahkan Rekor Berjalan di atas Kawat Setinggi 77m

Jangan melihat ke bawah! rekor berjalan diatas kawat sepanjang 77m. Berikut ini salah satu pemain yang akan senang dia tidak membuat splash besar. 77m di atas air dingin dari sungai Usk di Newport, South Wales, bintang sirkus Prancis Olivier Roustan melakukan jalan diatas kawat yang terpasang tertinggi di Inggris akhir pekan ini.

Dia senang menyeberangi kabel diatas jembatan Kota Newport di depan ribuan orang, tapi penonton cemas. Para aksi-menentang kematian adalah puncak The Big Splash, sebuah program acara dan kegiatan di sepanjang sungai Newport’s.

Ribuan orang datang ternyata untuk melihat orang Prancis itu berjalan jalan menyeberangi sungai, yang telah ditunda untuk hari karena kondisi cuaca buruk. Satu penonton, 27 tahun Newport mahasiswa Andrew Lloyd, mengatakan: “Hati saya gemetar melihat tidak ada jaring pengaman.” “Dia memiliki beberapa saat terlihat goyah dan semua orang menarik napas lega ketika ia tiba di sisi lain.”

Acara ini merupakan bagian dari sebuah festival merayakan Newport sebagai kota tuan rumah penyelenggara turnamen golf Ryder Cup tahun ini. Festival, yang menampilkan puluhan atraksi atraksi lain termasuk escapologists, dinosaurus dan robot raksasa bernapas api berakhir hari Minggu ini.








sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo