Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Hati hati yang mau mudik !! Terjadi kecelakaan di pantura 4 orang tewas !!

http://static.republika.co.id/images/jalan_pantura_kembali_memakan_korban_100905081006.jpg

REPUBLIKA.CO.ID, REMBANG--Dua kecelakaan di satu tempat terjadi di jalur pantai utara Jawa (Pantura) tepatnya di Jalan Gajah Mada Rembang, Jawa Tengah, Ahad pagi (5/9). Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu empat orang tewas, dua di antaranya sepasang suami istri.

Menurut Slamet, salah satu saksi mata di tempat kejadian, kecelakaan bermula saat sebuah truk kontainer melaju kencang dari arah Surabaya. "Mungkin karena supir mengantuk, truk oleng, kemudian menabrak sepasang suami istri yang melaju dari arah barat (Kaliori, red) dan sebuah warung kopi. Dua orang tersebut langsung meninggal di tempat," kata Slamet.

Begitu kecelakaan terjadi, ujar Slamet, banyak warga yang selesai menunaikan shalat Subuh berbondong-bondong melihat ke lokasi kejadian. "Dua orang warga Desa Ngadem Kecamatan Kota yang hendak berangkat melaut, juga ikut melihat kejadian itu," jelasnya.

Namun naas bagi keduanya, ketika tengah melihat kecelakaan, keduanya yang berada di sisi selatan truk kontainer justru tertabrak sebuah minibus yang mengangkut pemudik dari Jakarta. Kedua orang itu pun tewas seketika.

Kapolres Rembang Ajun Kombes Polisi Susilo Teguh Raharjo menjelaskan, keempat warga yang tewas adalah Damiri dan Warji, warga Desa Ngadem Kecamatan Kota, serta Suriohadi Purnomo dan Rulia Fatmawati, suami istri warga Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap supir truk kontainer dan minibus untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.





sumber :http://www.republika.co.id/berita/ramadhan/info-mudik/10/09/05/133616-empat-tewas-mengenaskan-dalam-kecelakaan-di-pantura

1 komentar:

jascha September 16, 2010 at 3:34 AM  

dimana saya bisa melihat data-data korban kecelakaan jalur pantura 2010. kakak saya mengalami kecelakaan di jalur tsb hingga istrinya yang sedang hamil 9 bulan meninggal di tempat. mohon bantuannya, saya hanya ingin mengetahui kronologis kejadian tsb. soalnya sampai saat ini kakak saya blm sadar . sekali lagi mohon bantuannya. terimakasih

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo