Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Lukisan ini hanya dibuat dengan satu jari menggunakan ipad finger paint


Seorang seniman muda David Kassan, 33, memanfaatkan layar iPad untuk menggambar model. Sentuhan seni jari dan teknologi iPad menghasilkan karya mengagumkan.

Menggunakan aplikasi Brushes di iPad, Kassan menerapkan keahliannya dalam melukis. Memanfaatkan aplikasi ini seakan membuat seniman merasa sedang Menggunakan papan kanvas sebenarnya. Dengan menggunakan aplikasi Brushes, David Kassan membutuhkan waktu 3 jam untuk menghasilkan satu lukisan.


Aplikasi yang awalnya dibuat untuk iPhone dan iPod touch ini, pada akhirnya telah dirancang ulang kembali untuk layar lebih besar untuk iPad. Aplikasi ini memberikan keleluasaan dalam menorehkan warna dari brushes kualitas tinggi, untuk menciptakan karya seni yang indah pada perangkat mobile Anda


“Saya telah menggunakan brushes di iPhone dengan layar yang sangat kecil. Tetapi, setelah aplikasi brushes ada di iPad yang mempunyai layar dan lebar, sangat membantu merasakan subjek lukisan dan komposisi warna yang lebih baik dari iPhone,” ujar David Kassan bangga.






















































sumber :http://ujung-bumi.blogspot.com/2010/08/lukisan-indah-ini-hanya-dibuat.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo