Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Mobil Tabrak Dinding PUB Langsung Masuk dalam Toilet

Mungkin pengemudi mobil Seat Leon biru benar benar sangat ingin ke toilet. Meskipun kalau memang begitu, mengemudi menembus dinding masuk ke toilet WC pria adalah cara yang sangat ekstrim untuk sampai di toilet. Itu pasti apa yang tamu dan pemilik dari pub Wrexham Arms Gredington pikirkan ketika mereka mendengar suara menggelegar di sisi bangunan tadi malam.

Lima penumpang mobil cukup beruntung selamat tanpa mengalami cedera serius dalam kecelakaan itu. Namun, tidaklah demikian dengan keadaan pub itu sendiri. Pertama ada mobil tertanam di dinding, sedangkan yang kedua dinding sekarang memiliki lubang menganga besar di dalamnya. Para penumpang kendaraan yang diduga berusia remaja atau awal 20-an hanya dilaporkan cedera salah satu pergelangan tangan retak.



Dramatic entrance: The blue Seat Leon ploughed through the wall into the toilet


Owners of the pub Di and Rod Watson (pictured) heard an almighty bang when the car broke through the wall

Landlady Di Watson, yang memiliki pub dengan suaminya Rod, sekarang menyerukan penurunan batas kecepatan di Holt Road – dimana pub ini terletak – karena ini adalah bukan pertama kalinya telah terjadi kecelakaan mobil di daerah itu. “Aku takut sesuatu seperti ini bisa terjadi untuk waktu yang lama,” katanya.

‘Saya pernah berbicara dengan petugas jalan raya tentang keprihatinan saya mengenai mobil yang melewati daerah sini dengan kecepatan tinggi, tetapi saya sudah tidak bisa menurunkan batas kecepatan.” Dia menambahkan: “Saya berharap langkah yang sekarang diambil untuk melakukan sesuatu dapat memperbaiki situasi.”



sumber :http://unik13.info/2010/09/wah-ngeri-mobil-tabrak-dinding-pub-langsung-masuk-dalam-toilet-foto/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo