Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Penipu cinta dari Nigeria

http://www.ppk.or.id/Images/News/Penipu.jpg

Dessy Bertemu Penipu di Jakarta


Jakarta - Jaringan para penipu cinta dari Nigerian Sweetheart Scam benar-benar menjalankan aksinya di Indonesia. Dessy, panggil saja begitu, pernah mengalaminya. Bahkan Dessy pernah bertemu salah satu dari kawanan penipu itu.

Penipu yang satu ini sungguh tidak tahu malu. Pria yang mengaku bule itu telah tiga kali mencoba memperdaya Dessy. Beruntung, Dessy tidak tergiur. Pengalaman itu diceritakan Dessy pada detikcom, Kamis (2/9/2010).

Salah satu modus yang digunakan, penipu itu mengaku mengirim pengacaranya ke Indonesia. Kepada Dessy, 'bule' itu mengatakan ada sekoper uang yang tertahan di Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta.

"Dia minta saya siapkan uang sebesar US$ 500 untuk menebusnya," katanya

Dessy yang sudah 'hafal' dengan para penipu itu lantas mengajak sang pengacara untuk bertemu. Dan sudah bisa diprediksi, dirinya langsung menolak untuk bertemu langsung. Namun saat Dessy mencoba memancing dengan mengatakan akan sekaligus membawa uangnya, pria tersebut setuju.

Jadilah mereka bertemu di suatu restoran di Jakarta. Di tempat itu, Dessy mencecar pria yang ternyata orang Afrika itu mengenai kopor berisi orang yang disebut si bule. "Saya
tanya di mana kopornya, dia bilang di Bandara Soekarno-Hatta, saya ajak dia ke sana untuk
menyelesaikan masalah ini tapi dia tidak mau, dia hanya akan beri tanda terima
dari Imigrasi Soekarno-Hatta jika uang sudah diserahkan," tulis Dessy.

Dessy tetap berkeras tidak akan menyerahkan uang. Dessy juga menegaskan tidak akan membantu. "Dia maki-maki saya di restoran tempat kami ketemu," kata Dessy.

Meski sudah berkali-kali hampir tertipu dan dicoba ditipu, Dessy tidak ingin menutup diri untuk para pria 'bule'. Bahkan hingga kini, Dessy mengaku tetap 'cinta-cintaan' dengan para pria komplotan penipu itu. "Just for fun," alasannya.


Sumber : detikcom

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo