Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Penjara 11x hukuman seumur hidup Bagi Si Tukang Sayat Leher

Charles Juan Proctor


Charles Juan Proctor, harus menjalani hukuman penjara selama lebih dari 400 tahun karena melakukan penyerangan berdarah kepada sejumlah wanita California, AS.

Charles yang dijuluki lelaki yang dijuluki pisau cutter itu telah berusia 45 tahun. Chares didakwaan melakukan perampokan dan percobaan pembunuhan dengan menyayat korbannya menggunakan pisau cutter.

Proctor, yang melakukan aksinya pada tahun 2008 ini, dijatuhi hukuman penjara dengan total hukuman 433 tahun ditambah 11 hukuman seumur hidup.

Selain itu, dia juga diharuskan membayar uang denda sebesar US$58.000 sebagai ganti rugi kepada seorang wanita yang disayatnya tepat di tenggorokan.

Jumlah korbannya keseluruhan adalah enam orang. Kebanyakan dari mereka adalah pemilik toko yang diserang di tempatnya bekerja, sementara yang lainnya adalah pegawai toko.

'Salah satu korban terparah adalah seorang wanita yang disayat di lehernya, meninggalkan luka sepanjang empat inci, ditambah luka tusukan di wajah dan kepalanya,' ujar pernyataan dari kantor jaksa Caifornia seperti dilansir dari laman CNN.

Jaksa penuntut mengatakan bahwa kesemua korbannya ditodong menggunakan pisau cutter sebelum dirampok.

'Kamu adalah lelaki yang kasar dan berbahaya. Tindakanmu terhadap para korban tidak dapat diterima. Kamu seharusnya tidak diperbolehkan berkeliaran di jalan-jalan kota Long Beach,' ujar hakim kepada Proctor pada saat memberikan vonis.

'Bahkan, kamu seharusnya tidak diperbolehkan berkeliaran di jalan-jalan negara ini,' tambahnya.

sumber: http://pendek.in/01vtc


0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo