Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Surat Cinta Versi "Orang IT"

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui
port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke
hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh
cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!
Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la;
find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi
atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back
Shell”jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui
bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai
crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error
pagemu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” aku janji gak
bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan
mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku, kalau ga mau di
ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!

Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus
yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …kamu.

Kasian sang hacker,, akhirnya setelah sekian lama sang hacker pun mendapatkan jawaban

Balasan surat cinta nya,,

Maaf, aku tak pernah menggunakan port default. Dan aku slalu menggunakan protocol2 yang secure.
sehingga tak kan pernah kau mendapatkan plain text saat kau mencoba melakukan sniffing terhadapku
dan C:\nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kuanggap sebagai spam semata

Meskipun kau menggunakan anonymous proxy, kan terus ku trace, hingga ku temukan IP asli
mu sebagai seorang pecundang yang tak bisa di andalkan

Maaf, bug-bug vulnerabilitasku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot untuk menjebak
pecundang sepertimu.

Antivirus ku telah mendetect dan meRemove mu sebagai sebuah trojan yang mengancam
meskipun kau berhasil memasang backdor php shell di hatiku tapi maaf,.. server tomcat ku hanya support jsp.
Freespace yang ada hanya tinggal sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku,
dan takkan kuijinkan siapapun menempatinya.

Meskipun kau berhasil menambatkan Netcat sebagai “Remote Connect-Back Shell”, percuma,..
proxy bokap ku takkan pernah mengijinkan ku terkoneksi dg orang lain.

Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima “Request timed out” dariku.
Karena hatiku sedang “Sory, server maintenance”
Tak perlu kau menjaga ku, karna bokapku telah menjodohkanku dengan seorang PNS (bukan
Pegawai Negeri Sipil tapi Professional Network Security)

Maaf, untuk saat ini “Destination unreachable”
Untukmu tak prnah ada kata “You dont have permission to access it”
Suatu saat kau akan menerima “Reply from me” dengan TTL=never. Tapi hanya sebatas

sahabat, jangan mengharap respon lebih dariku.
karena adminku bisa-bisa curigation dan memblok akses dengan alasan klasik RUU APP.


sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo