Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Tyson Tunjukkan Kasih Sayang

Mike Tyson sudah identik dengan brutal, beringas, dan ganas, ketika masih muda dan berstatus petinju profesional. Bahkan, kehidupan 'si Leher Beton' ini pun selalu dihiasi kontroversi yang membuatnya dicintai sekaligus dibenci oleh banyak orang.

Tetapi, itu kisah masa lampau Tyson. Sekarang, perangai pria berusia 44 tahun tersebut sudah berubah drastis menjadi orang yang lembut dan penuh kasih sayang. Itu dia tunjukkan ketika menggendong anak perempuannya yang berusia dua tahun, Milan Tyson, untuk menyaksikan sebuah pemutaran film perdana di Las Vegas, Rabu (1/9/2010). Mantan juara dunia sejati dan pemegang rekor juara dunia termuda kelas berat ini merangkul 'malaikat kecilnya' itu dan mau terlibat dalam sesi pemotretan.

Tyson diundang untuk menyaksikan pemutaran film One Night in Vegas, yang menceritakan tentang pertemanannya dengan Tupac Shakur. Film tersebut fokus kepada Shakur, salah satu penyanyi rap tersukses di dunia yang meninggal karena ditembak oleh sebuah geng di Las Vegas.

Ternyata, momen tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Tyson untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya sebagai seorang ayah. Tyson, yang meraih gelar WBC ketika masih berusia 20 tahun, 4 bulan, dan 22 hari ini (setelah menang TKO di ronde kedua atas Trevor Berbick), memeluk erat Milan, yang mengenakan baju berwarna merah muda. Pria kelahiran 30 Juni 1966 ini seperti ingin mengatakan bahwa dia tak mau kehilangan lagi anak, seperti yang terjadi pada tahun lalu.Ya, akhir Mei 2009, Tyson ditinggal selama-lamanya oleh Exodus. Anak perempuannya itu, yang masih berusia empat tahun, meninggal setelah sempat mengalami koma akibat terjerat kabel treadmill.

Hanya berselang 10 hari setelah kisah tragis tersebut, Tyson memutuskan untuk menikahi Lakiha Spicer, yang merupakan ibunda Milan. Acara pernikahan dengan wanita berusia 32 tahun, yang merupakan istri ketiganya, itu berlangsung tertutup di La Bella Wedding Chapel, di Hotel Las Vegas Hilton.

Tyson pertama kali menikah pada Februari 1988 dengan aktris Robin Givens. Sayang, bahtera rumah tangga mereka tidak bertahan lama karena hancur berantakan pada Februari 1989. Keberingasan Tyson yang menjadi alasan Givens memutuskan untuk berpisah. Menurut Givens, apa yang dibayangkan tentang Tyson ternyata lebih buruk dari kenyataannya.

Setelah itu, Tyson memutuskan untuk menikah lagi dengan Monica Turner. Lagi-lagi, biduk rumah tangga mereka harus pecah dan karam karena pernikahan yang terjadi pada tahun 1997 itu berakhir pada 2003. Turner menggugat cerai Tyson pada Januari 2002 karena menuduh suaminya itu berzinah.

Tak ingin terus mengalami kegagalan dalam membangun sebuah rumah tangga, Tyson melakukan sebuah komitmen saat menikahi Spicer. Dia berjanji, ibu dari Milan itu merupakan wanita terakhir yang dinikahinya


sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo