Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Video Risty Sutarto Yang Beritanya Hot Diisukan Jadi WIL Menhub

Selama 2 hari terakhir hampir semua headline media nasional bertajuk isu perselingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi yang dikhabarkan punya hubungan dengan salah satu reporter dan presenter sebuah stasiun TV milik pemerintah apalagi kalau bukan TVRI yang bernama Risty Sutarto.

Risty Rustarto yang diisukan menjadi selingkuhannya Menteri Perhubungan Freedy Numberi

Risty Rustarto yang diisukan menjadi selingkuhannya Menteri Perhubungan Freedy Numberi

Kedua belah pihak yang santer digosipkan tersebut sudah membantah isu mengenai diri mereka yang beredar tersebut tidak benar alias bohong.

Risty Rustarto menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan menteri perhubungan Freddy Numberi. Risty menjelaskan semua isu yang beredar tentang dirinya dan Freddy tidak benar. “Semua itu tidak benar. Ini pernyataan saya yang terakhir,” (Detik.com)

Menhub: “Statemen saya masih tetap seperti kemarin, saya nggak mau menanggapi itu. Itu murni isu,” katanya saat ditanya wartawan, usai meresmikan posko mudik Lebaran di lantai 7 Kemenhub, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/9/2010). (Detik.Com

Menteri selingkuh agaknya kasus Freddy Numberi ini bukan yang pertama, baru saja reda berita isu perselingkuhan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedi Saleh dengan sekretaris pribadinya, kali ini muncul isu serupa yang secara kebetulan pula keduanya adalah orang dekat kekuasaan (Partai Berkuasa) yaitu Partai Demokrat.

Benar atau tidak hanya mereka bukan yang mengetahuinya, dan tentu pula Tuhan Yang Maha Mengetahui, banyak yang bilang juga, biasalah negeri ini kan begitu alih alih opini publik yang beredar, paling tidak pembahasan orang mengenai pidato Presiden SBY yang terhadap pandangan masalah dengan negara jiran Malaysia lebih reda, karena sepertinya isu perselingkuhan lebih banyak diminati dari pada isu isu politis. Kiblatnya kan ke infotainment kebanyakan media.

Setidaknya lagi, kenaikan harga-harga barang menjelang lebaran menjadi tidak seberapa terasa karena dikalahkan berita gosip yang selalu hangat setiap hari, bagaimana menurut Anda?




Diatas adalah salah satu penampilan Risty Sutarto ketika menjadi moderator sebuah acara di TVRI


sumber :http://ruanghati.com/2010/09/04/video-risty-sutarto-freddy-numberi/

1 komentar:

BRI Jakarta Veteran September 4, 2010 at 7:08 AM  

setuju sahabat, namun tidak berharap bila issue2 tsb adalah satu bentuk pengalihan ...

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo