Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

15 Perusahaan Peraih Penghargaan Rekor Bisnis

Sebanyak 15 perusahaan meraih penghargaan dari Rekor Bisnis (ReBi) setelah terbukti menorehkan prestasi dalam bisnis masing-masing.

Pada ReBi yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya tahun ini, 15 perusahaan tersebut dinilai berprestasi dalam bidang kinerja pasar, kinerja produk, kinerja pelayanan, kinerja proses.

Kemudian juga dinilai melalui research and development, sumber daya manusia dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan, serta bidang prestasi lain yang dapat dipertanggungjawabkan.

Hal ini terlihat dalam acara penganugerahan Rekor Bisnis (ReBi) yang disampaikan penggagas ReBi dan juga founder dari TERA Foundation Handi Irawan kepada wartawan, di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu 3 November malam.

Berikut adalah pemenang ReBi III:

1. PT Telesindo Shop sebagai perusahaan dengan pertumbuhan terbesar untuk distributor voucher isi ulang pulsa.

2. PT Niro Ceramic Sales Indonesia sebagai perusahaan granite tile paling inovatif dalam pengembangan desain produk porselin tile.

3. PT Caturkada Depo Bangunan sebagai pelopor supermarket bahan bangunan pertama di Indonesia.

4. Permata Bank sebagai KPR pertama di Indonesia yang mendapat dua kategori dengan memperhitungkan saldo harian tabungan dalam pembebanan bunga (Permata KPR Bijak) serta sebagai KPR Keluarga yang merupakan produk KPR pertama di Indonesia yang menghubungkan simpanan anggota keluarga guna meringankan beban bunga KPR.

5. PT Sharp Electronic juga meraih penghargaan untuk dua kategori yakni sebagai produsen televisi pertama yang menggunakan teknologi empat warna dasar dan produsen plasma cluster generator pertama di Indonesia.

6. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul sebagai perusahaan jamu tradisional pertama yang memperoleh sertifikat CPOTB dan CPOB setara perusahaan farmasi, serta sebagai kategori perusahaan penyedia layanan mudik Lebaran terbanyak dan terlama untuk para stakeholder-nya.

7. PT Sariguna Primatira sebagai perusahaan pelopor air minum dalam kemasan dengan oksigen di Indonesia.

8. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan produk Yamalube meraih penghargaan sebagai oli matic dengan pertumbuhan penjualan tercepat dan terbanyak.

9. PT Astra Daihatsu sebagai perusahaan kendaraan roda empat yang pertama mencapai produksi dua juta unit.

10. PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) dengan Rasuna Epicentrumnya tercatat sebagai superblock terluas di CBD Jakarta.

11. Panorama Tours meraih penghargaan untuk kategori biro perjalanan wisata yang paling terintegrasi di Indonesia.

12. PT Hartono Istana Teknologi untuk kategori produsen elektronik Indonesia yang paling inovatif dalam pengembangan produk dan teknologi.

13. PT Global Internasional Industries tercatat sebagai merek lampu hemat energi yang paling inovatif dalam mengembangkan varian produk.

14. PT Bank Internasional Indonesia sebagai bank pertama yang meluncurkan produk tabungan khusus wanita.

15. PT Bank Central Asia sebagai bank swasta satu-satunya yang menjadi penerbit kartu kredit private label melalui BCA Card.


Sumber : http://www.ciptapangan.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo