Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Hasrat Miring Pangeran Brunei


Setiap manusia punya hasrat seksual yang berbeda-beda. Perbedaan di ruang privat itu tak masalah. Tapi bila terbawa ke ruang publik, wah, bisa malu karenanya.



Itulah yang dialami oleh Pangeran Jefri, adik dari Sultan Hassanal Bolkiah, pemimpin negara Brunei Darussalam. Seperti yang dilansir Shine, Senin (8/11), Pangeran Jefri dilaporkan memiliki kelainan seks yang aneh.



Pria 56 tahun itu dilaporkan memiliki beberapa boneka karet 'berjenis' kelamin pria dan perempuan. Boneka itu dibuat persis seperti manusia asli. Yang pria memiliki tubuh kekar berotot. Sedangkan yang boneka wanita terdapat payudara dengan ukuran 'lumayan' besar.



Foto-foto boneka karet itu muncul sebagai buntut dari persidangan yang sedang dijalani oleh Pangeran Jefri di Pengadilan Tinggi Manhattan. Pangeran Jefri menuntut dua mantan penasihat keuangannya, Thomas Derbyshire dan istrinya, Zaman. Mereka dituduh telah menjual istana mewah dengan 23 kamar milik sang pangeran yang terletak di Long Island, Amerika Serikat. Istana itu dijual seharga USD 11 juta atau hampir Rp 100 miliar.



Menurut pangeran Jefri harga tersebut telalu murah.



Membela diri, pengacara Derbyshire pun mengajukan sejumlah bukti. Di antaranya adalah foto-foto boneka karet itu. Pengacara Derbyshire mengatakan kalau boneka karet tersebut digunakan oleh Pangeran Jefri untuk memuaskan syahwatnya di waktu luang.



Namun kuasa hukum sang pangeran menolak kalau gambar-gambar tersebut dijadikan bukti. Menurutnya foto boneka karet tak ada hubungannya dengan kasus penjualan istana milik Pangeran Jefri. Pihak Pangeran Jefri juga memprotes pengadilan yang dinilainya sembrono sehingga foto-foto itu bisa tersebar luas ke media.



Pangeran Jefri yang kaya raya ini dikenal memiliki banyak istri dan selir. Kabarnya ada 40 wanita dijadikan istri dan selir oleh Pangeran Jefri.



Entah apa maksudnya, ia juga menamai kapal pesiar miliknya dengan sebutan alat kelamin wanita.



Selain dua boneka tadi, Pangeran Jefri juga memiliki beberapa boneka karet, berwujud pria dan perempuan telanjang. Kabarnya ada pembuat boneka tersebut yang dibayar hingga USD 1 juta atau Rp 9 miliar.



Tidak berhenti di situ, sang pangeran juga kepergok pernah memesan pelacur dalam jumlah banyak. Tujuannya untuk melakukan pesta seks.



Sumber : http://id.news.yahoo.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo