Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Prediksi Klimaks Letusan Gunung Merapi Oleh Prabu Joyo Boyo


Prediksi Klimaks Letusan Gunung Merapi Oleh Prabu Joyo Boyo - Letusan gunung merapi yang terjadi beberapa kali dalam seminggu ini rupanya belum klimaks dari sebuah letusan merapi, rupanya letusan yang terjadi belakangan ini hanya letusan-letusan kecil tetapi letusan kecil ini sudah membuat makin banyaknya korban jiwa, kemudian bagaimana nanti jika klimaks letusan gunung merapi terjadi?

Diprediksikan letusan klimaks dari merapi ini akan jauh lebih dahsyat dari letusan pertama atau letusan yang terjadi dalam beberapa hari ini. Diperkirakan 2-4 lebih dahsyat dari letusan pertama yang dapat menimbulkan kerusakan sampai radius 60 Km disekitar gunung merapi.

Sebelumnya, prediksi gunung merapi meletus dan kapan klimaks letusannya terjadi, semuanya ini telah di prediksi odalam Buku Ramalan Jaya Baya yang dibuat oleh Prabu Joyo Boyo, di buku itu dituliskan bahwa 500 tahun setelah majapahit runtuh akan terjadi sebuah bencana besar dan sekarang setelah 500 tahun, ramalan itu terbukti dan betul-betul terjadi. Dibuku itu juga dikatakan bahwa klimaks dari letusan dari gunung merapi adalah tanggal 8 November 2010.

Prediksi oleh Prabu Joyo Boyo ini di benarkan oleh ahli-ahli gunung merapi yang ada di Indonesia dan di Dunia tetapi para ahli ini tidak berani membenarkan bahwa tanggal 8 November 2010 itulah klimaks.



sumber

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo