Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Rooney Ada Di Kota Striptease

Manchester United memang mengirim Wayne Rooney ke Amerika Serikat tepatnya di Nike Town selama sepekan, tapi yang jelas mereka salah besar!

Rooney memang diperintahkan untuk memulihkan kondisi fisiknya yang hancur akibat cedera, dan skandal seks dengan beberapa pelacur.

Tapi sayangnya, MU mengirimkan ke Portland, Oregon, kota dimana Nike Town berada, jelas Rooney bisa tersenyum karena Portland, Oregon merupakan ibukota dari klub-klub striptease di Negeri Barack Obama ini.

Rooney dituntut memulihkan kondisinya secepat mungkin, tapi apa jadinya jika dia berada di kota yang klub-klub striptease melebihi jumlah populasi di kota lain di Amerika?

Pemain berusia 25 tahun ini baru saja kembali berlibur dengan istrinya, Coleen untuk menyelamatkan perkawinannya, di Dubai setelah skandal seks yang menyeruak ke permuakaan.

Selama sepekan, Rooney sama sekali tidak berlatih dan melahap steak senilai 500 pound, chicken nugget senilai 25 pound, dan menghabiskan 50 pound per gelas champagne dan 17 pound per gelas mojito cocktails.

Sir Alex Ferguson terkejut dan mengirimnya ke Nike Town agar mantan striker Everton ini segera memulihkan kondisi fisiknya sebelum dia bisa bermain.

Namun apa daya, Nike Town berada di Portland, Oregon dan ini bisa menjadi petaka bagi Rooney jika tidak bisa menahan birahinya.

Salah seorang teman Coleen mengatakan, Coleen akan terkejut ketika mengetahui suaminya terbang ke surga dimana dia bisa membuang lendir seenaknya.

Pengadilan Tinggi Oregon, tahun 1987 menyatakan dalam konstritusi negara bagian tersebut menyebutkan, pelanggan klub-klub striptease berhak mengeksplotasi gadis-gadis telanjang sebagai hak untuk kebebasannya berbicara.


Sumber :http://arenaku.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo