Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

58 ekor Ikan Paus Pilot Mati Terdampar di Pantai Selandia Baru

Lima puluh delapan ikan paus pilot mati setelah 73 ekor ikan paus pilot tersebut terdampar di Selandia Baru Northland’s Karikari Pantai dekat Kaitaia pada hari Jumat. sementara lima belas ekor berhasil diselamatkan dan dalam perawatan serius.

Kimberly Muncaster, chief executive Proyek Yunus, mengatakan bahwa 15 paus NZPA yang masih hidup namun dalam kondisi “cukup memprihatinkan” dan Departemen Konservasi (DOC) sedang bekerja keras mengeluarkan strategi untuk menyelamatkan mereka dari kematian. “Strategi ini mungkin untuk refloat atau menahan mereka semalam, atau jika hewan terlalu sakit, mungkin untuk eutanasia.


Muncaster mendengar tentang puluhan ikan paus pilot terdampar pukul 11 hari Jumat pagi. Dia mendesak masyarakat untuk tidak terburu buru ke TKP karena bisa membuat operasi penyelamatan lebih sulit.

Lima belas ikan paus pilot masih hidup, dan bahwa upaya untuk mengembalikannya kembali ke laut mungkin baru bisa dilaksanakan pada hari Sabtu pagi.

Selandia Baru memiliki salah satu populasi ikan paus tertinggi di dunia, menurut Departemen Konservasi. Sejak 1840, lebih dari 5.000 strandings ikan paus dan lumba-lumba telah direkam di sekitar pantai Selandia Baru.

Selandia Baru sering melihat ikan paus berenang beberapa saat di sekitar pantai nya, terutama setiap musim panas sebagai ikan paus lewat pada migrasi mereka ke dan dari perairan Antartika. Para ilmuwan belum dapat menentukan mengapa ikan paus menjadi terdampar. Bahkan sekelompok 101 ikan paus pilot terdampar di pantai yang sama tahun 2007.


58 ekor Ikan Paus Pilot Mati Terdampar di Pantai Selandia Baru


58 ekor Ikan Paus Pilot Mati Terdampar di Pantai Selandia Baru



sumber :http://unik13.info/2010/09/kasihan-gan-58-ekor-ikan-paus-pilot-mati-terdampar-di-pantai-selandia-baru-foto-video/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo