Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Momen Memalukan Mobil Penjaga Pantai Tenggelam Terseret Gelombang

Seorang penjaga pantai berwajah merah harus diselamatkan ketika ia tertangkap oleh air pasang saat mengemudi 4×4-nya. Penonton berkumpul di sekeliling untuk melihat penjaga pantai yang begitu malu saat ia mencoba menyelamatkan kendaraan nya tenggelam sekitar pukul 04:45 kemarin. Penjaga pantai putus asa untuk mencoba putaran mesin untuk membebaskan 4×4 sia-sia dan perlahan lahan mobil itu ditelan oleh gelombang masuk di Redcar, Cleveland.


Two good samaritans waded out to help as it became cleat that the 4×4 was in serious trouble

Mobil itu bisa hilang sama sekali kecuali tindakan dari dua pengamat yang menyeberang keluar untuk mendorong kendaraan tersebut kembali ke tanah kering. Sekelompok orang dari sekitar 15 anggota masyarakat berkumpul untuk menonton drama dan tidak bisa membantu, tetapi menunjukkan kegembiraan mereka dengan putaran tepuk tangan ketika mobil berhasil didorong kepinggir pantai.

Buruh pabrik baja Pensiunan, Terry Nichol, 67, menangkap insiden tersebut dengan kamera saat dia pergi untuk berjalan-jalan sore dengan istrinya, Catherine, dan putrinya, Kay Coverdale, di sepanjang Pantai di Redcar Stray.


Try it with the handbrake off: A little bit of old-fashioned brawn gets the stranded car moving

Terry, yang tinggal di West Dyke Road Redcar, berkata: “Itu semua terjadi sangat cepat. Pasti pasir yang sangat lembut karena mobil perlahan mulai tenggelam ke bawah. ” “Dia sedang mencoba mengeluarkan rev itu dan dua orang datang mulai mendorong.” Akhirnya kendaraan itu mulai bergerak dan orang orang di balkon bertepuk tangan.


To rousing cheers the lifeguard’s car made it back to dry land: Although it might take a few calls to find a a garage that can get fish out of the footwell

“Dia di sana selama sekitar 10 menit saya pikir.” “Saya pikir penjaga pantai sangat malu dan sedikit berwajah merah.” Terry, yang pernah bekerja untuk British Steel, berkata dia pikir penjaga pantai terpaksa berkeliling di pasir menuju laut dan terlambat meninggalkan saat arus datang.

Seorang juru bicara untuk Redcar dan Cleveland Borough Council, yang menjalankan layanan pantai penjaga pantai, mengatakan: “Sangat disayangkan bagi kendaraan untuk menjadi terjebak di laut, namun kami sangat berterima kasih atas bantuan orang-orang yang membantu untuk bebas itu.”



sumber :http://unik13.info/2010/09/alamak-lucu-momen-memalukan-mobil-penjaga-pantai-tenggelam-terseret-gelombang-foto/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo